Cerita Viral Babysitter Saat Mengasuh 3 Anak Kembar Elon Musk

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 06:30 WIB
Anak-anak Kembar Elon Musk Foto: TikTok Ai Yamato
Jakarta -

Sosok dan kehidupan Elon Musk semakin menarik perhatian publik setelah bos Tesla tersebut disebut sebagai orang terkaya di dunia. Pria 49 tahun itu pun diketahui memiliki tujuh orang anak dan punya cara unik dalam membesarkan mereka, termasuk dengan menyekolahkan mereka semua di rumah. Seorang babysitter pun mengungkap jika anak-anak Elon Musk berbeda dari kebanyakan anak.

Seorang aktris bernama Ai Yamato baru-baru ini menceritakan pengalamannya sebagai babysitter di TikTok. Wanita tersebut memang bukan pengasuh keluarga Elon Musk tapi ia pernah ikut menjaga tiga anak kembar Elon ketika mereka datang untuk menginap di keluarga di mana ia bekerja. Ketika itu Ai pun belum mengetahui jika ayah mereka adalah sosok terkenal.

Elon Musk diketahui memiliki tiga anak lelaki kembar yakni Kai, Saxon, dan Damian dengan mantan istrinya, Justine. Ai pun mengungkap sebuah cerita langka mengenai ketiganya ketika mengurus dua anak perempuan untuk sebuah keluarga.

"Jadi suatu hari aku mengasuh dua anak ini yang aku sudah asuh cukup lama. Dan ibunya menginformasikan bahwa dua anak itu akan menginap dengan tiga anak lain. Dan itu adalah pekerjaan tiga hari jadi aku di sana tiga hari berturut-turut. Dan tiga anak yang datang untuk 'sleepover' adalah kembar tiga,"

@aiallieyamato

"Dan sepanjang hari, kamu tahu, mereka bersantai di kolam renang dan bermain video games, terutama Mario Kart. Untungnya, ayahnya bekerja dari rumah jadi aku tidak mengasuh lima orang anak,"

"Kami semua makan malam di Whole Foods. Anak-anak ini sangat sadar dengan kesehatan di usianya yang sangat muda. Aku berekspektasi (mereka mau makan) di Johnny Rockets atau yang lain tapi mereka bilang, 'Tidak, ayo pergi ke Whole Foods'. Setelah makan malam, mereka kembali ke rumah dan tidur," ujarnya.

Whole Foods adalah supermarket yang dikenal menjual produk-produk sehat organik yang bebas dari lemak terhidrogenasi serta pewarna, perasa, dan pengawet buatan. Sayangnya tidak disebutkan berapa usia anak-anak ini hingga bisa memilih opsi makanan yang lebih sehat dibanding junk food seperti kebanyakan anak.

Secara keseluruhan, Ai mendeskripsikan tiga anak kembar Elon Musk sebagai anak-anak yang berperilaku baik, ceria, dan energik. "Lalu ketiga anak itu dijemput dan anak yang aku asuh baru memberitahuku bahwa mereka adalah anak-anak Elon Musk," tambah Ai.

(ami/ami)