Elon Musk Orang Terkaya Dunia, Ini Kisah Cinta Penuh Likunya dengan 5 Wanita

Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Jan 2021 09:33 WIB
NEW YORK, NY - MAY 07:  Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Elon Musk. Foto: AP
Jakarta -

Elon Musk jadi orang terkaya di dunia, menggeser posisi bos Amazon Jeff Bezos. Bloomberg Billionaires Index menyebut bahwa pendiri Tesla dan SpaceX ini memiliki kekayaan USD 194,8 miliar atau sekitar Rp 2.704 triliun.

Bergelimang harta, Elon Musk juga kerap dikelilingi wanita cantik. Kehidupan asmara pria 49 tahun ini bisa dibilang penuh liku. Ia pernah dua kali menikah dan berkencan dengan sejumlah wanita rupawan, bahkan sempat digosipkan jadi orang ketiga dalam hubungan Johnny Depp dan Amber Heard.

Ini sosok lima wanita yang pernah hadir dalam kehidupan asmara Elon Musk dan yang sedang dipacarinya sekarang.

1. Elon Musk dan Justine Wilson - Pernah Menikah

Justine WilsonElon Musk dan Justine Wilson. Foto: istimewa

Hubungan asmra Elon Musk yang paling bertahan lama adalah dengan mantan istri pertamanya, Justine Wilson. Keduanya bertemu saat sama-sama kuliah di Universitas Queen, Ontario, pada 1989.

Mereka lalu menikah pada 2000 dan dikaruniai dua anak kembar di 2004, diikuti kelahiran tiga bayi kembar pada 2006. Lima anak mereka lahir lewat program bayi tabung, setelah sebelumnya anak pertama mereka meninggal akibat SIDS (sindrom kematian bayi mendadak) di usia 10 minggu.

Elon Musk bercerai dari Justine yang berprofesi sebagai penulis pada 2008. Usia pernikahan mereka hanya bertahan selama delapan tahun.

2. Elon Musk dan Tallulah Riley - Menikah - Cerai - Menikah Lagi - Cerai Lagi

Elon Musk dan Eks Istri, Talulah RileyElon Musk dan Eks Istri, Tallulah Riley. Foto: Instagram

Hanya enam minggu setelah mengajukn cerai dari istri pertama, Elon Musk bertunangan dengan Tallulah Riley. Dua tahun kemudian mereka menikah, tapi lagi-lagi, rumah tangganya tak berlangsung lama.

Elon Musk dan Tallulah bercerai pada 2012. Namun kembali rujuk pada 2013 sampai Elon Musk mengajukan cerai untuk kedua kalinya pada 2016. Seorang sumber mengatakan kalau keduanya berpisah secara baik-baik bahkan masih sering bertemu setelah cerai.

3. Elon Musk dan Cameron Diaz - Pernah Kencan

HOLLYWOOD - FEBRUARY 24:  Actress Cameron Diaz arrives at the 80th Annual Academy Awards held at the Kodak Theatre on February 24, 2008 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)Cameron Diaz. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Elon Musk diketahui berkencan dengan sejumlah selebriti papan atas, meskipun kebenarannya tidak pernah dikonfirmasi secara resmi. Pada 2013, setahun setelah perceraian pertamanya dengan Tallulah, pria kelahiran Afrika Selatan ini dikabarkan berkencan dengan Cameron Diaz.

4. Elon Musk dan Amber Heard - Pernah Kencan

Amber Mantan Elon MuskAmber Heard dan Elon Musk. Foto: Instagram

Tidak lama setelah cerai dari Johnny Depp, Amber Heard dikabarkan berkencan dengan Elon Musk. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama antara tahun 2016 hingga 2017. Elon Musk bahkan disebut-sebut jadi salah satu penyebab perceraian Amber dan Johnny.

Setelah sempat putus, Amber dan Elon mencoba memperbaiki hubungan mereka di awal 2018. Namun memutuskan benar-benar berpisah pada Februari 2018.

5. Elon Musk dan Grimes - Pacar Saat Ini

CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)Elon Musk dan Grimes. Foto: Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One

Pada Mei 2018, Elon Musk memproklamirkan musisi Kanada Grimes sebagai kekasih barunya. Wanita berusia 32 tahun itu bernama lengkap Claire Elise Boucher. Kabarnya cinta Elon-Grimes awalnya bersemi dari interaksi di Twitter.

Grimes kemudian melahirkan bayi laki-laki hasil hubungannya dengan Elon Musk pada Mei 2020. Kehamilan Grimes sendiri diketahui publik sejak Januari 2020 ketika ia berpose di Instagram dengan perut membesar. Kehamilan itu merupakan yang pertama bagi Grimes.



Simak Video "Elon Musk Gejala Corona, Misi SpaceX Terancam Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)