Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mewah

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Kamis, 21 Jan 2021 17:33 WIB
Kim Soo Hyun jadi brand ambassador Mido Foto: dok. Mido
Jakarta -

Merek jam tangan Swiss Mido menjadikan aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun sebagai Brand Ambassador Mido. CEO Mido Franz Linder mengatakan ada nilai-nilai yang sama antara Mido dan Kim Soo Hyun. Nilai-nilai tersebut yaitu tekad dan ambisi untuk mencapai tingkat performa tertinggi, baik di bidang pembuatan jam atau seni.

Sebagai Brand Ambassador Mido, Kim Soo Hyun memperkenalkan jam MIDO Ocean Star 200C terbaru. Jam ini memiliki dial terbaru berwarna hijau yang menimbulkan efek deep ocean. Tampilannya terlihat sporty. Jam ini memiliki mesin penggerak otomatis kaliber 80 jam dan ketahanan airnya hingga 200 meter. Menurut Franz, performa yang dimiliki jam ini merupakan gabungan dari performa Kim Soo Hyun, Mido dan Jam Mido Ocean Star 200C.

Seperti yang telah diketahui, Kim Soo Hyun merupakan aktor terkenal dengan filmografi. Ia juga telah menerima sejumlah penghargaan atas penampilannya. Kepribadiannya yang unik dan inspiratif membuatnya menjadi figur sentral dalam dunia seni baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

"Kami sangat senang mewujudkan kemitraan ini dengan Kim Soo Hyun, yang memungkinkan kami untuk mempersonifikasikan jam tangan kami melalui duta yang memiliki karisma dan kepribadian yang menginspirasi," ujar Franz dalam keterangan tertulis, Kamis (21/1/2021).

Ia mengatakan setiap koleksi yang dikeluarkan Mido terinspirasi oleh arsitektur sebuah monumen. Terutama monumen yang memiliki garis estetika dan daya tarik yang sama dari waktu ke waktu.

Menurutnya, hal ini merupakan ciri khas yang unik dari sebuah jam tangan. Selama lebih dari satu abad, merek ini juga telah menjadi referensi internasional dalam pembuatan jam Swiss untuk performa modelnya.

Franz mengatakan teknologi mutakhir, mesin jam otomatis serta bahan berkualitas tinggi adalah tiga pilar yang menjadi dasar jam tangan Mido. Selain itu, lanjutnya, desain jam tangan Mido yang halus dan bersahaja memberikan kualitas yang tinggi.

"Bagi saya, Mido adalah merek jam tangan Swiss yang dinamis, menawarkan koleksi yang elegan dan sporty. Yang membuat saya terkesan di atas segalanya adalah desain jamnya terinspirasi oleh arsitektur. Ini unik!" kata Kim Soo Hyun.

Mido Ocean Star 200C terbuat dari material keramik dengan performa tinggi. Dengan Mido seri Ocean Star 200C terbaru, Mido konsisten menawarkan teknologi mutakhir, bahan terbaik, dan sentuhan akhir berkelas atas tanpa mengabaikan nilai jam tangannya.

Pada jam ini, bezel keramiknya mengadopsi warna hijau cerah. Warna ini sangat baru bagi pembuat jam Swiss. Warna hijau cerah ini juga dapat ditemukan pada dial jam matt yang didekorasi dengan tekstur berombak. Tentunya hal itu melengkapi wajah baru yang khas dari Ocean Star 200C.

(prf/eny)