Viral, Wanita Ini Ungkap Aksi Bejat Maling Jemuran Pakaian Dalam di Kost-an

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 23 Des 2020 12:12 WIB
Kasus pelecehan seksual, pelaku mencuri jemuran pakaian dalam wanita di Malang Pria yang mencuri pakaian dalam wanita. Foto: Twitter @sweeetaesthetic.
Jakarta -

Viral di Twitter, seorang wanita yang mengungkapkan kelakuan bejat dari pria mencuri pakaian dalam yang sedang dijemur. Anehnya, pelaku juga meninggalkan dua lembar surat dan menuliskan kata-kata yang tidak pantas.

Berawal dari akun Twitter Aslamaa @sweeetaesthetic, yang mengunggah ulang informasi yang didapatnya dari teman kostnya di daerah Bukit Cemara Tidar, Malang, Jawa Timur. Dalam unggahannya Aslamaa menampilkan foto underwear yang sedang dibakar dan surat dari pelaku.

"SUMPAH GUA MASIH GA HBS PIKIR SAMA COWOK YG KEK GINI, MIRIS BGT WOII ILFEEL BGT GEDEG DAHH SEDIH BGT BENER2 ILFEEL (sumber: temen kosnyaa tmnku)‼ kalian hati hati yaa kalau di kos jemur pakaian dlam gtuuu‼," tulis akun Twitter @sweeetaesthetic pada 21 Desember 2020.

Dalam potongan surat itu, pelaku malah berterima kasih kepada wanita yang sudah menjemur celana tersebut. Dan pelaku juga berbuat bejat karena underwear tersebut katanya sudah kotor terkena sperma.

"Yang aku pinjam jumlahnya ada empat celana. Satu celana pendek kotak biru, satu celana pendek hitam, satu celana panjang cokelat dan satu celana panjang hitam. Aku balikin yang ini dulu, soalnya celana pendek hitam masih aku pakai," tulis pelaku dalam suratnya yang diunggah akun Twitter @sweeetaesthetic.

Dalam suratnya pencuri underwear tersebut juga mengajak pemilik celana tersebut untuk bertemu secara langsung dan meninggalkan kontak pribadi. Ia mengharapkan agar pesannya bisa segera dibalas. Sungguh gila!

Melalui tweet yang diunggahnya Aslamaa ingin menyampaikan pesan bagi para wanita tinggal di kost. Dia meminta pada para wanita yang tinggal di kost-kostan agar lebih berhati-hati dalam menjemur pakaian dalam. Dia menyarankan sebaiknya menjemur di dalam kamar saja atau dimasukkan ke dalam baju agar tidak terlihat.

"Jangan takut ngekost bunddd, tinggal caranya kitaa aja yg hati hati kalau jemur dan cari tempat yang amaaann. Ini bukan penghalang kalian untuk ngekos kokkk gaa semuaa tempat juga kek gini. Cuma lebih berhati hati kitanyaa ajaa soalnya kita gatau sekitar gimana," sarannya.

Hingga Selasa (22/12/2020) Postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 36 ribu Likes, 12 ribu Retweets dan 2,4 ribu komentar. Warganet yang menyerbu kolom komentar ada yang merasa tak habis pikir dengan kelakuan pria tersebut dan ada juga yang curhat pernah mengalami kejadian serupa.

"Kok cowok di dunia ini makin aneh aja plissss, tau cowo aneh sm yg ga tuh gimana Loudly crying face," ucap akun @sheilaluckyyy.

"Aku dua kali kehilangan daleman dikosan, sekali hilang satu gantungan gitu isinya ada 8 biji :(( bayangkeun sampe stok aku tipis. yg pertama gak balik, yg kedua balik 2 minggu kemudian ada dijemuran," ungkap akun @yooncgi.

"Jangan dipakai lagi, bakar aja. Nanti jangan jemur dalemannya diluar, bahaya. Ini masuk ke pelecehan seksual kak," tutur akun @aimcrumbs.

"Aneh bgtt si. Bisa ada yg punya pikiran gini, jorok pula.." saut akun @ZPoenah.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Aslamaa, mengaku terkejut unggahannya soal pria pencuri underwear di kost jadi viral. Dia mengaku awalnya mengunggah tweet tersebut sebagai pengingat bagi para penghuni kost.

"Hahaa gaa percayaa aja bakal seramee ituu. Soalnyaa awalnya emang aku niatnyaa juga cuma ingetinn orang lain buat berhati-hati aja. Eh tahunya sampai ke mana-mana padahal di IG pun sudah ada yang up," kata Aslamaa, Rabu (22/12/2020).

(gaf/eny)