Unik! Meja Ini Berubah Jadi Perisai dan Pemukul saat Ada Maling Masuk Rumah

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 08 Jan 2020 22:00 WIB
Meja Multifungsi yang Dapat Berubah Menjadi Tongkat Pemukul dan Perisai / Foto: dok. elite readers
Jakarta - Rumah adalah tempat dimana kamu tinggal dan menyimpan barang-barangmu disana. Berbagai macam barang, termasuk barang berharga ada di dalam rumah. Namun apakah kamu sudah memiliki perlindungan untuk menghindari serangan maling atau orang tak dikenal di rumahmu?
Unik! Meja Ini Berubah Jadi Perisai dan Pemukul saat Ada Maling Masuk RumahFoto: dok. elite readers

Sebuah produk unik multifungsi diciptakan untuk menjadi furnitur sekaligus benda untuk melindungi diri. Benda perlindungan ini bisa berubah bentuk dari meja kecil menjadi tongkat pemukul beserta perisainya.


Jika dilihat sekilas, orang lain tidak akan menduganya. Sehingga seandainya kamu mengalami serangan di dalam rumah bisa menggunakan furnitur unik ini.

Selain dapat dipakai untuk alat perlindungan diri, benda ini juga bisa kamu jadikan meja kecil untuk meletakkan barang-barang di samping tempat tidur. Seperti laptop, handphone, dan benda-benda lainnya.


Unik! Meja Ini Berubah Jadi Perisai dan Pemukul saat Ada Maling Masuk RumahFoto: dok. elite readers

Benda ini terdiri dari tiga bagian yaitu dudukan untuk meja, tongkat pemukul yang dapat dijadikan sebagai kaki meja, dan perisai yang bisa berfungsi sebagai papan meja. Bagian perisai memiliki dua buah gagang, sehingga tidak perlu takut akan jatuh saat digunakan.

Jika tertarik membeli meja unik ini, kamu bisa membelinya melalui situs belanja online Amazon. Dijual dengan nama Woodquail Bat and Shield, Bamboo Self Defense Night Stand. Namun saat ini stok produk tersebut sedang kosong atau tidak tersedia.

Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)