Cerita Wanita yang Nikahi Koper, Punya Ketertarikan Seksual Pada Benda Mati

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 13:17 WIB
Long Woman Legs with metal case  concept background Foto: Getty Images/iStockphoto/denisgo
Jakarta -

Banyak hal aneh terjadi sepanjang 2020. Pernikahan dengan sosok tak biasa pun cukup sering jadi berita belakangan ini. Jika sebelumnya viral cerita pria yang memilih menikahi boneka seks, kisah cinta aneh lain datang dari wanita yang tertarik pada benda mati. Seorang wanita bernama Rain Gordon dikatakan jatuh cinta pada sebuah koper 'tampan'.

Rain Gordon punya selera pria yang benar-benar tidak biasa. Wanita asal Rusia tersebut mengaku tertarik secara seksual pada sebuah koper yang ditemukannya beberapa tahun lalu. Bukan hanya ingin membeli dan memiliki, Rain bahkan jatuh hati hingga berniat untuk menikahi. Kini koper yang dinamakannya Gideon itu pun sudah resmi menjadi suami.

Dilansir LadBible, Rain Gordon telah menikah dengan koper Gideon bulan Juni lalu. Wanita yang berprofesi sebagai guru di sekolah keperawatan tersebut bahkan menggelar akad untuk meresmikan hubungan mereka.

Kisah cinta unik ini berawal dari pertemuan Rain dengan koper tersebut di 2015 di sebuah toko peralatan. Ketika melihat koper Gideon, ia mengaku jatuh cinta. Rain mengatakan jika hubungan romantis tersebut dimulai ketika mereka pertama kali berciuman dan berpelukan pada November 2015. Wanita itu sendiri mengaku memang selalu tertarik dengan benda-benda mati.

"Koneksi spiritual dan komunikasi kami ditunjukkan secara telepati. Aku mendengar dia dan dia mendengarku tapi dari luar itu terlihat seperti sebuah monolog," jelas Rain mengenai suaminya.

"Gideon lebih seperti pasangan untukku. Dia adalah suami, seorang teman, dan seorang mentor. Dukungan moralnya membantuku lebih dari orang lain. Kadang-kadang aku mereka Gideon mengenalku lebih baik daripada diriku sendiri," tambahnya.

Rain sendiri pernah berhubungan dengan beberapa pria sebelumnya. Tapi ia mengaku merasa lebih bahagia dan terkoneksi saat menjalin cinta dengan benda mati.

Menikah dan jatuh cinta dengan benda mati bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang saleswoman berusia 30 tahun bahkan mengaku jatuh cinta dan mengencani sebuah pesawat yang ditemuinya di bandara.


(ami/ami)