Pengakuan Menghebohkan Selebgram, Jemur Alat Kelamin untuk Menambah Libido

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 13:47 WIB
Lunna LeBlanc Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram asal Brazil memberikan pengakuan yang menghebohkan dan jadi kontroversi. Wanita bernama Leticia Martins atau yang lebih dikenal dengan Lunna LeBlanc itu mengaku menjemur alat kelaminnya untuk menambah libido.

Luna mengaku bahwa setiap harinya dia menjemur alat kelaminya selama dua jam. Menurutnya mengekspos Miss V ke arah matahari memberikan banyak manfaat kesehatan.

"Tahukah kalian mengekspos area pribadi ke matahari dapat memberimu lebih banyak energi, meningkatkan libido dan memberikan tidur yang nyenyak?" tulis Luna di Instagramnya.

"Berjemur sangat bagus dan membantu meningkatkan libido. Aku sangat suka pengalaman ini," tambahnya.

Dalam unggahannya tersebut, model seksi itu pun memberikan foto dengan tampilan yang sensual yang mengekspos area pahanya. Netizen malah dibuat salah fokus dengan fotonya.

Belakangan tren menjemur alat kelamin memang jadi tren. Aktris Shailene Woodley juga menyukai ritual tersebut. Dia mengatakan bahwa memberikan vitamin D untuk area intimnya memberikan manfaat.

"Saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang herbalis yang saya pelajari tentang infeksi ragi dan masalah kelamin lainnya. Dia mengatakan tidak ada yang lebih baik dari vitamin D," ungkap Shailene.

Aktivitas menjemur alat kelamin tersebut nyatanya bertentangan dengan dokter. Pakar kecantikan Nazanin Saedi tidak merekomendasikan kegiatan tersebut karena area alat kelamin memiliki jaringan yang super tipis.

"Sebagai dokter kulit, saya tidak merekomendasikan paparan sinar matahari apa pun tanpa perlindungan dari sinar matahari. Area-area ini sama seperti area tubuh lainnya yang memang membutuhkan perlindungan dari sinar matahari dan pakaian cenderung memberikan itu," jelas Nazanin Saedi.



Simak Video "Tasya Farasya Trending Usai Sindir Selebgram Endorse Barang Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)