Pria Ini Dapat Rp 4 Juta Setiap 10 Menit, Pekerjaannya Jadi Kontroversi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 24 Nov 2020 17:34 WIB
client is an elegant guy trying hat in a store by the mirror. In the background classic suits and jackets Ilustrai pria bekerja Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria yang identitasnya dirahasiakan berbagi cerita tentang pekerjaannya yang kontroversial. Dia bisa mendapatkan 250 poundsterling atau sekitar Rp 4,7 juta setiap 10 menit. Apa pekerjaannya?

Pria tersebut menjual video seksnya di OnlyFans. Platform tersebut menyajikan konten untuk para penggemar artis hingga selebgram. Namun kini OnlyFans lebih banyak menjual konten-konten erotis.

Seperti pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu, dia membuat video adegan seks dan dimasukkan ke platform tersebut. Bagi yang ingin melihatnya harus membayar 250 poundsterling. Dalam videonya, pria tersebut beradegan seks dengan seorang wanita.

"Aku hanya membuat video dengan wanita yang aku kenal. Aku memastikan bahwa mereka bersedia bersamaku untuk membuat konten," ujar si pria, seperti dikutip dari The Sun.

Sejak pandemi Corona, situs OnlyFans semakin banyak dibuka. Data menyebut bahwa per Agustus 2020, ada lebih dari 50 juta yang mendaftar ke situ tersebut, dan 700 ribu content creators.

Banyak selebgram bahkan membengkakan rekening mereka lewat jualan konten seksi di sana. Salah satunya adalah selebgram dan Youtuber asal Indonesia The Connel Twins.

The Connel Twins merupakan Youtuber Indonesia yang tinggal di Australia yang kontroversial setelah mengungkap bahwa mereka menjual konten seksi di OnlyFans. Si kembar Carly dan Christy Connell mengaku menjual foto seksinya di Only Fans.

Dalam unggahan Instagram Story Carly beberapa waktu lalu, mengumumkan bahwa konten seksi mereka di OnlyFans sedang diskon menjadi US$ 5 atau Rp 70 ribuan. Sontak, si kembar jadi kontroversi. Banyak netizen Indonesia menghujatnya karena dinilai jualan konten yang tidak senonoh.



Simak Video "Didiet Maulana Rancang Busana untuk Awak Kabin Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)