Setop Unggah Foto Pakai Bikini, Influencer Ini Kehilangan Ratusan Follower

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 17:04 WIB
Sophie Gray Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer Sophie Gray sering berbagi foto dan video olahraga. Saat olahraga, tentu dia membagikan fotonya menggunakan sport bra. Tak jarang, Sophie juga mengunggah konten berbikini.

Tapi kini, Sophie mengubah konten Instagramnya dari pakaian seksi menjadi lebih tertutup. Sejak 2017 silam, Sophie bersumpah tidak akan menampilkan konten berbikini lagi di Instagramnya.

Keputusannya untuk setop posting berbikini adalah terkait dengan body image atau citra tubuh. Dalam unggahannya di 2017 silam, Sophie mengungkapkan bahwa dia tidak ingin nilai dirinya bergantung hanya dari lekuk tubuhnya.

Sophie GraySophie Gray Foto: dok. Instagram

Hal tersebut berpengaruh pada jumlah followernya. Pada awalnya Sophie memiliki follower lebih dari 400 ribu. Kini followernya menjadi 200 ribuan.

"Akunku merefleksikan diriku. Hal tersebut merefleksikan kebenaran. Aku bangga pada diriku yang patuh dengan prinsip, walaupun jadi kurang populer, tapi berdampak pada orang-orang yang merasa terjebak, hal ini menjadi sepadan," jelas Sophie, seperti dikutip dari Insider.

Selebgram atau influencer selalu identik dengan kesempurnaan, namun Sophie justru membagikan penampilannya sehari-hari. Unggahan Sophie kini terasa lebih nyata.

Dia tak segan menampilkan wajahnya yang berjerawat atau rambutnya yang kusut. Tak melulu pamer makanan sehat, Sophie pun menunjukkan bahwa dia pun seperti manusia pada umumnya yang sesekali ingin makan kue manis di tengah menjalani hidup sehatnya.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)