Pria Poligami Jadi Kontroversi, Berencana Hamili 2 Istrinya di Waktu Bersamaan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Des 2020 10:45 WIB
Pria poligami Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ini pasangan polyamorous yang jadi kontroversi. Sang suami yang memiliki dua istri berencana menghamili kedua pasangannya dalam waktu yang bersamaan.

Pria poligami asal Amerika bernama Jimmy Silva telah menikahi dua wanita bernama ChaCha VaVoom dan Summer Peltier. Dalam YouTubenya, Jimmy mengatakan bahwa kini dia berkeinginan agar kedua istrinya bisa hamil secara bersamaan.

"Aku ingin keduanya hamil dalam waktu yang sama. Jadi ini adalah pekerjaan yang banyak untukku tapi aku akan melakukannya," ujar Jimmy.

Pria poligamiPria poligami Foto: dok. Instagram

Jimmy telah berpacaran dengan ChaCha selama 10 tahun. Mereke bertemu saat sekolah dan telah berkencan sejak mereka remaja.

Keduanya memang telah menjalani open relationship sejak pacaran. Saat Jimmy mengungkapkan bahwa dia menyukai Summer, ChaCha mengaku tidak kaget.

Jimmy pun melamar kedua wanitanya itu pun secara bersamaan di bulan April. ChaCha dan Summer bahkan memiliki cincin tunangan yang sama.

"Jimmy melamar kami dan sangat menyenangkan. Aku saling berpandangan dengan ChaCha dan kami sama-sama mengatakan 'ya,'" ujar Summer.

Keduanya kemudian menikah dan disiarkan langsung di Instagramnya yang ditonton ribuan followersnya. Ketiganya kemudian melakukan bulan madu di Thailand.

Meski ketiganya tampak bahagia hidup bersama, namun pasangan ini menuai kontroversi. Sejumlah netizen mempertanyakan bagaimana bisa kedua wanita tersebut tidak merasa cemburu.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)