Model Jadi Sorotan karena Mirip Bratz Doll, Dihujat Tubuhnya Tak Realistis

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 18:31 WIB
Lemy Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang model yang kerap tampil di katalog Fashion Nova jadi sorotan karena disebut mirip dengan Bratz doll. Model bernama Lemy itu dihujat karena bentuk tubuhnya yang dianggap tidak realistis.

Foto-foto Lemy diunggah di forum Reddit. Sejumlah member di Reddit tidak percaya bila tubuh model dan selebgram tersebut asli.

"Ini seperti mengunggah foto boneka Bratz memakai baju, secara proporsi tidak mungkin secara manusia," tulis salah satu anggota forum.

Bentuk tubuh Lemy memang seperti boneka. Dia memiliki pinggang kecil dengan bokong dan pinggul yang besar. Salah satu warganet mempertanyakan bagaimana dia bisa memakai celana karena bokongnya yang besar.

"Bagaimana celana dengan pinggang kecil tersebut bisa muat ke bokongnya? Aku bahkan mengira kakinya tidak bisa masuk," sindir netizen.

Tidak sedikit yang berpikir bahwa fotonya tersebut adalah hasil editan Photoshop. "Mengapa penampilanmu tidak seperti ini saat di video," komentar netizen di Instagramnya.

Selain tubuhnya yang mirip boneka Bratz, wajah Lemy pun demikian. Lemy punya bibir yang unik dengan bentuk yang tebal dan lancip di bagian atas persis seperti Bratz Doll. Entah asli atau filler bibir.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)