Selebgram Cantik Mirip Brooke Shields Dicari Polisi karena Serang Eks Suami

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 31 Okt 2020 11:08 WIB
Rawan Bin Hussain Foto: Instagram @rawan
Jakarta -

Seorang model yang dijuluki Brooke Shields dari Kuwait terancam ditahan polisi London, Inggris. Selebgram bernama Rawan Bin Hussain tersebut terlibat kasus hukum setelah dituduh melakukan kekerasan pada mantan suaminya Mohammed Youssef Migariaf.

Rawan yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Instagram tersebut sudah dipanggil pengadilan atas kasus yang melibatkannya. Wanita keturunan Kuwait-Palestina ini dituntut karena memukul dan menyebabkan kerusakan kriminal pada mantan suami.

[Gambas:Instagram]



Dilansir Dailymail hingga kini, wanita 23 tahun itu masih belum memenuhi panggilan pengadilan karena mengaku harus menghadiri persidangan keluarga di Dubai. Karena itu, lulusan hukum tersebut dinyatakan sebagai buronan. Meski sedang dicari polisi, Rawan Bin Hussain terlihat masih aktif di Instagram.

Sebelumnya Rawan pernah mengungkap alasan perceraiannya. Dikatakan jika ia tidak tahun dengan suami yang menganiaya dan menularinya penyakit seksual. Namun sayangnya kini ia malah balik dilaporkan karena tindak kekerasan.

"Setiap kali aku kesal, aku disalahkan untuk kesalahannya, aku dibilang gila, psikotik, orang yang tidak waras karena aku menangkap ayah anakku dengan PSK. Aku tersiksa secara mental hingga aku melakukan terapi. Tapi kenyataannya, suamiku lah yang psikopat narsis," tulis wanita yang pernah menjual perhiasan untuk biaya anaknya itu di Insta Story.

Rawan sendiri sebenarnya bukan sosok sembarang. Selagi kuliah hukum, wanita cantik tersebut dikatakan belajar jadi pilot untuk mendapat surat izin terbang dari Akademi Aviasi Oxford. Karena itu, keterlibatannya dalam kasus hukum cukup mengejutkan.

Karena kecantikannya yang dipuji mirip Brooke Shields saat muda, ia pun kerap tampil di majalah. Dalam sebuah wawancara ibu satu anak itu mengungkap mengenai popularitasnya. "Aku punya banyak pengikut karena ku punya gaya hidup yang menarik. Aku sekolah hukum penuh waktu waktu dan aviasi paruh waktu,"

[Gambas:Instagram]



"Bagiku, pendidikan adalah yang utama. Apakah kamu punya banyak uang atau tidak, kamu bukan apa-apa tanpa pendidikan. Selama hidupku aku bekerja keras untuk mendapat nilai yang baik saat SMA untuk datang ke London untuk belajar," ungkap Rawan.

Wanita itu pun sempat mengungkap bagaimana ia pernah di-bully yang membuatnya semakin termotivasi. "Aku sering di-bully di sekolah karena kelebihan berat badan tapi aku mengerahkan semua usaha dan energi untuk lulus sebagai murid berprestasi dan mengembangkan diri sendiri dan lihat di mana aku sekarang," tambahnya.

(ami/ami)