Most Popular Sepekan: Crazy Rich Malang Viral, Hadiahi Istri Tower

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 17 Okt 2020 12:01 WIB
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Foto: Instagram @juragan_99
Jakarta -

Berita sepekan yang menjadi sorotan datang dari crazy rich Malang. Pasangan suami istri, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menjadi viral dii Instagram. Gilang menjadi viral karena memberikan Shandy kado ulang tahun tower mewah.

Pengusaha di bidang transportasi darat bernama Gilang Widya Pramana itu memberikan hadiah berupa tower mewah di kawasan Jakarta Selatan untuk sang istri Shandy Purnamasari yang berulang tahun ke 29 tahun.

Gilang pun mengunggah momen saat memberikan kado tower untuk istri tercintanya itu. Mereka berpose kompak memakai busana serba putih dengan latar belakang tower yang menjadi hadiah ulang tahun Shandy.

"Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!," tulis Gilang di akun Instagramnya @juragan_99.

Banyak orang menjadi penasaran akan sosok Gilang, pengusaha yang berdomisili di Malang, Jawa Timur itu. Apa usaha yang dilakukan pria tersebut hingga dijuluki crazy rich Malang?

Berbincang dengan Wolipop, Gilang yang kini super tajir menceritakan kisah hidupnya. Dia memulai debutnya sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha cuci motor ketika baru masuk kuliah. Usahanya berkembang menjadi jasa cuci mobil. Modal usahanya didapatkan dari hasil menjadi pemandu wisata di bisnis travel orangtuanya. Berkat menjadi pemandu wisata, dia sudah pernah keliling Indonesia dan menjalin relasi dengan para kru bus. Dari situ dia mempelajari tentang bus pariwisata yang menjadi cikal bakal Gilang mendirikan usaha bus pariwisata.

Sedangkan sang istri, Shandy Purnamasari merupakan pengusaha kosmetik dan filantropis. Shandy adalah pendiri MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT. Kosmetika Global Indonesia yang memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, dan Bali sejak 2018. Di tengah pandemi COVID-19, Shandy telah menyumbangkan sebesar Rp 2 miliar untuk masyarakat, berupa hand sanitizer, alat pelindung diri masker dan sembako.

Gilang kini juga membangun bisnis bersama istrinya Shandy Purnamasari. Mereka bersama-sama merintis bisnis skincare secara online.

"Orang-orang kan jualnya cream yang nggak ada BPOM. Kita jualnya kan pakai BPOM. Sejak saat itu penjualan kita terus naik pada 2013," kata Gilang yang bersama istrinya mendirikan merek kecantikan Ms Glow.



Simak Video "Viral! Undangan Ultah 17 Tahun Mevvah dari Crazy Rich Surabayan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)