Kisah Crazy Rich Malang yang Viral Hadiahi Istri Tower, Dulu Modal Dengkul

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 15 Okt 2020 06:01 WIB
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Gilang Widya Pramana, crazy rich Malang yang hadiahi istri satu tower apartemen. (Foto: Instagram @juragan_99)
Malang -

Pasangan suami istri, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menjadi sorotan publik di Instagram. Gilang menjadi viral karena memberikan Shandy kado ulang tahun tower mewah di daerah Jakarta Selatan.

Banyak orang menjadi penasaran akan sosok Gilang, pengusaha yang berdomisili di Malang, Jawa Timur itu. Apa usaha yang dilakukan pria tersebut hingga dijuluki crazy rich Malang?

Berbincang dengan Wolipop, Gilang yang kini super tajir menceritakan kisah hidupnya. Dia memulai debutnya sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha cuci motor ketika baru masuk kuliah. Usahanya berkembang menjadi jasa cuci mobil. Modal usahanya didapatkan dari hasil menjadi pemandu wisata di bisnis travel orangtuanya. Berkat menjadi pemandu wisata, dia sudah pernah keliling Indonesia dan menjalin relasi dengan para kru bus. Dari situ dia mempelajari tentang bus pariwisata yang menjadi cikal bakal Gilang mendirikan usaha bus pariwisata.

Gilang Widya Pramana dan Shandy PurnamasariGilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Foto: Instagram @juragan_99

Sedangkan sang istri, Shandy Purnamasari merupakan pengusaha kosmetik dan filantrop