Ini Kata Crazy Rich Malang yang Viral karena Kasih Istri Kado Tower Megah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 14:20 WIB
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Gilang dan Shandy Purnamasari. Foto: Instagram @juragan_99
Jakarta -

Viral di Instagram aksi seorang suami yang dijuluki crazy rich asal Malang, memberikan kado ulang tahun kepada sang istri. Kadonya tak tanggung-tanggung, sang suami memberikan tower mewah di Jakarta.

Pria yang viral karena memberikan istrinya kado tower itu bernama Gilang Widya Pramana. Sang istri, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kosmetik dan filantropis. Shandy merupakan pemilik merek dan klinik kecantikan MS Glow.

Gilang mengabadikan momen saat memberikan kado tower mewah itu di akun Instagramnya. "Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru di Jakarta!," tulis Gilang di akun Instagramnya @juragan_99.

Unggahan Gilang tersebut hingga kini sudah mendapatkan lebih dari 31 ribu Likes dan 445 komentar di Instagram. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ketakjuban atas tindakan Gilang.

Gilang Widya Pramana dan Shandy PurnamasariGilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Foto: Instagram @juragan_99

Cerita Gilang Soal Kado Ulang Tahun Tower untuk Istri

Ketika dihubungi oleh Wolipop lewat sambungan telepon, Gilang Widya Pramana berbagi cerita soal kado ulang tahunnya untuk sang istri yang tak biasa. Kata pria 31 tahun itu, setiap tahun dia memang selalu memberikan kejutan untuk istrinya.

"Kalau kasih barang setiap bulan aku aku kasih. Ulang tahun aku kepengennya yang berkesan setiap tahunnya. Jadi hampir setiap tahun selama aku sudah menikah, selalu memberikan kejutan. Tahun sebelumnya aku membelikan handphone, rumah dan mobil. Alhamdulillah tahun ini karena perusahaan saya MS Glow dan juga grupku yang meningkat pesat, aku kepikiran memberikan sesuatu yang bermanfaat buat istri. Istri saya kan hobinya bekerja. Setiap hari kita itu dihabiskan untuk bekerja, membuat konsep untuk eksekusi usaha dan lain-lain. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli tower," ungkapnya kepada Wolipop, Rabu (14/10/2020).

Gilang mengatakan gedung tersebut akan dijadikan kantor pusat bisnis yang didirikannya dan istrinya. "Tower itu adalah tower baru yang aku gunakan untuk head office semua perusahaan aku dan istri," kata pria yang populer di Instagram dengan nama akun @juragan_99 itu.

Gilang pun menyebutkan lokasi gedung yang jadi kado ulang tahun istrinya itu berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Sebelum membeli gedung tersebut, dia sudah mensurvei gedung-gedung lainnya di Jakarta.

Gilang Widya Pramana dan Shandy PurnamasariGilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Foto: Instagram @juragan_99

"Sebenarnya banyak pilihan gedung, ada di TB Simatupang, Pancoran dan Jakarta Pusat. Semuanya sudah aku survei gedungnya. Karena ini untuk surprise ulang tahun istriku jadi harus cepat. Kemarin beli gedung itu kan bukan kayak beli rumah atau mobil kan? Harga gedung itu kan tinggi, kita harus nego-nego dan timeline batas waktunya. Kebetulan orang yang di Pancoran itu enak orangnya dan lebih cepat deal harganya. Akhirnya aku pilih di Pancoran," ucapnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal harga gedung yang ditebak netizen mencapai puluhan miliar rupiah, Gilang enggan berkomentar. Pastinya dia hanya ingin memberikan sesuatu yang istimewa pada istri tercintanya. Dan terbukti kado istimewanya itu sukses membuat sang istri, Shandy, merasa terkejut.

"Shandy sih saya surprisein itu dia mengiranya akan dibelikan tas lagi, seperti video ku sebelumnya. Aku kasih dia kado tas dan mengundang artis Marion Jola pada 2019 dan 2018 kasih surprise aku mengundang artis Rio Febrian. Dan hampir setiap tahun, aku kasihnya berupa tas," tutur pria yang saat berbicara memiliki aksen Malang yang khas.

[Gambas:Instagram]



Gilang yang merupakan pemilik dari binsis transportasi darat, Juragan 99 Trans itu mengingat momen saat istrinya tidak menyangka akan dapat kado gedung. "Aku suruh dia untuk menutup mata, ajak dia jalan-jalan ke puncak, Bogor. Karena Jakarta masih PSBB. Dia nggak curiga. Pas dia buka tutup matanya, dia kaget tahu-tahunya sudah ada gedung dan banner fotonya dia di gedung itu."

Tak hanya memberikan tower mewah, Gilang pun menghadirkan sahabat dekat sang istri di dalam gedung tersebut. "Aku mengajak dia untuk melihat isi dalam gedungnya, dia kaget ada semua sahabatnya mulai dari Raffi Ahmad, semua pihak MS Glow, Sarwendah dan tim Juragan 99 yang hadir. Dia tambah kaget dan speechless lagi," ujarnya.

Diakhir wawancara, Gilang Widya Pramana berbagi pesan bagi pasangan muda lainnya yang ingin mengikuti jejak suksesnya.

"Aku sering bertemu dengan orang dan memberikan apresiasi dan kagum terhadap kami berdua. Karena ada pasangan suami istri yang bekerja barang. Kita nggak tahu, kita mengalir begitu saja, kita saling melengkapi dan sebuah bisnis nggak akan berjalan kalau kita nggak ada konsep. Kita harus punya konsep. Kalau sudah punya konsep pun tidak akan jadi apa-apa kalau tidak ada eksekutor. Itu yang kita lakukan bareng. Makanya bisnis apapun aku akan melibatkan istriku karena sama-sama saling mengontrol," paparnya.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)