Song Hye Kyo Dilaporkan Tahu Digugat Cerai dari Media, Ini Kata Sumber

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Okt 2020 09:38 WIB
South Korean actor Song Song Joong-Ki (R) and actress Song Hye-Kyo walk on the red carpet of the 52nd annual BaekSang Art Awards in Seoul on June 3, 2016. / AFP PHOTO / JUNG YEON-JE Foto: AFP PHOTO / JUNG YEON-JE
Jakarta -

Meski sudah cukup lama bercerai, mantan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih jadi perbincangan. Beberapa waktu ini ada kabar baru yang mengatakan jika mereka sudah lama pindah dari rumah baru yang sebelumnya disiapkan untuk berumah tangga. Tapi muncul lagi rumor bahwa mereka sebenarnya tidak pernah tinggal di sana sejak awal.

Dilansir Koreaboo, tetangga yang tinggal di sekitar rumah Song Song Couple mengatakan jika rumah tersebut sudah kosong sejak awal. Artinya berbeda dari rumor sebelumnya, mantan pasangan yang dipertemukan di drama Descendants of The Sun itu bahkan belum menempati rumah mereka di kawasan elite, Itaewon tersebut. Disebutkan pula jika sebenarnya kedua belah pihak tidak pernah menyebut kediaman itu sebagai rumah pengantin baru.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan berpisah karena kesulitan menghadapi kepribadian masing-masing. Kabar lain yang baru beredar pun menyebutkan jika Song Joong Ki lah yang menggugat cerai Song Hye Kyo dan hal tersebut dilakukan tanpa memberitahu aktris 'Full House' itu sendiri.

Dilaporkan Channel A, Song Joong Ki mendaftarkan perceraian pada 26 Juni bersamaan dengan jadwalnya pergi ke sebuah pertunjukkan musikal. Tapi dia tidak memberitahukan mantan istrinya terlebih dahulu sampai Hye Kyo baru mengetahuinya dari media. Sumber yang dikatakan dekat dengan Song Joong Ki mengungkap jika aktor 'Arthdal Chronicles' itu ingin mempercepat proses perceraian.

Pemain drama dan film tersebut juga dikatakan seolah mewanti-wanti agar mantan pasangannya tidak membuat banyak komentar. "Niatnya adalah untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa jika dia mencoba untuk membuat kebohongan atau rumor mengenai kehidupan pernikahan mereka atau informasi latar mengenai perceraian mereka, dia akan mengungkap semuanya," kata sumber.

Proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang berjalan cukup cepat tanpa banyak kendala. Dilaporkan bahwa Song Joong Ki memang menginginkannya secepat mungkin tanpa meminta harta gono-gini dari Song Hye Kyo.

(ami/ami)