Apa Kabar Song Joong Ki? Inilah Aktivitasnya Setelah Cerai dari Song Hye Kyo

Lukita Wardani - wolipop Rabu, 07 Okt 2020 13:30 WIB
song joong ki Song Joong Ki. Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah mengakhiri pernikahannya atau cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia akting. Dia membintangi drama hingga syuting film terbarunya.

Kabar terbaru dari Song Joong Ki ialah akan bermain drama Korea berjudul 'Vincenzo'. Drakor ini mengisahkan tentang pria Korea yang diadopsi orang Italia. Pria Korea ini bernama Vincenzo Cassano. Saat dewasa dia menjadi pengacara yang bekerja untuk seorang mafia. Namun karena ada perseteruan antara grup mafia, Vincenzo memutuskan pindah kembali ke Korea.

Kembali ke Korea, Vincenzo bertemu dengan pengacara cantik nan tangguh Hong Cha Young (diperankan Jeon Yeo Bin). Aksi Hong Cha Young, membuat Vincenzo jatuh cinta padanya.

Dalam drama Korea Vincenzo ini aktor yang baru berulang tahun ke-35 itu beradu akting dengan Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Serial produksi tvN yang dibintangi Song Joong Ki tersebut akan rilis pada 2021.

Song Joong Ki Syuting Film

Awal Januari 2020, Song Joong Ki bertolak ke ibu kota Kolombia untuk melakukan syuting film terbarunya berjudul 'Bogota'. Aktor 35 tahun itu dikabarkan bekerja sangat keras menuju persiapan untuk film tersebut. Dia menyelesaikan syuting sekitar tiga bulan bersama lawan mainnya Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo.

Aktor yang lahir pada 19 September 1985 ini kembali dari Kolombia pada 24 Maret 2020 karena berhentinya proses produksi film tersebut akibat pandemi Covid-19. Setelah kembali ke Korea, Song Jong Ki tidak memiliki masalah kesehatan yang berarti namun dia tetap harus menjalankan isolasi mandiri dan mengambil kesempatan itu untuk beristirahat.

[Gambas:Instagram]



Selain Bogota, Song Joong Ki juga sudah menyelesaikan film terbarunya Space Sweepers. Malah film ini akan tayang duluan pada 2020 ini.

Sayangnya penayangan perdana film yang juga dibintangi Kim Tae Ri ini harus tertunda karena pandemi. Seharusnya film Song Joong Ki, Space Sweepers rilis pada 27 Agustus kemarin. Selain itu beberapa proyek syuting Song Joong Ki juga banyak tertunda akibat pandemi.

Kehidupan Pribadi Song Joong Ki Setelah Cerai dari Song Hye Kyo

Beralih dari kariernya ke kehidupan pribadi Song Joong Ki, selepas bercerai aktor tampan ini ternyata menghabiskan waktu bersama teman-temannya dalam agensi baru di History D&C. Pada Juni 2020, akun Instagram mereka merilis foto dan video liburan para aktor yang tergabung di agensi tersebut.

Dalam postingan tersebut terlihat Song Joong Ki memakai baju hitam dan Yang Kyung Won memakai baju abu-abu sedang bersepeda bersama. Mereka tersenyum lepas sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Song Joong Ki untuk majalah Hi_HighSong Joong Ki untuk majalah Hi_High Foto: dok. Hi_High

Sementara itu saat pemotretan dengan sebuah majalah, Song Joong ki menceritakan kehidupannya untuk pertama kalinya setelah sekian lama ia menjalani hidup dengan keadaan sangat normal. Bintang drama Korea Descendants of the Sun itu bisa membaca, menonton film, mencuci piring dan lainnya. Menurutnya itu menyeimbangkan antara kariernya sebagai aktor dengan kehidupan pribadi di luar dari sorotan kamera. Dia harus bekerja sangat keras untuk mencapai kesimbangan di antara keduanya.

Terkait kisah romansanya dengan seorang wanita, pada Juni 2020, agensi dari Song Joong Ki telah menepis rumor kencan sang aktor dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara. Rumor tersebut telah menyebar ke masyarakat melalui pesan singkat namun pihak History D&C menjelaskan bahwa saat itu Song Joong Ki tengah sibuk melakukan aktivitasnya meski ada beberapa yang harus mundur karena jadwalnya yang padat.

Song Joong Ki juga aktif dalam kegiatan social. YTN melaporkan mantan bintang Running Man tersebut menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp 636 juta untuk kampanye bantuan darurat Asosiasi Bantuan Bencana Korea Tahun 2020. Song Joong Ki disebut tidak mengabarkan ke pihak agensi terkait hal tersebut. Meskipun akhirnya pihak agensi tahu dia berharap sumbangan tersebut dapat memberi kekuatan di tengah situasi yang sulit saat ini bagi semua orang.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)