Selebgram Dihujat karena Jual Foto Perut Hamil di Only Fans

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Okt 2020 19:35 WIB
London Goheen Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram London Goheen punya banyak penggemar hingga ia cukup percaya diri menjual konten seksinya di situs Only Fans. Kini model Instagram itu menjual foto perut hamilnya. London pun dihujat oleh followersnya.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram Story, London memajang fotonya, namun dengan perut hamil yang ditutupi. Dalam keterangan foto tertulis "Swipe up to see my first pregnancy foto evaaa." Ternyata unggahan tersebut tersambung ke akun Only Fans-nya.

Only Fans merupakan platform berbayar. London menjual setiap kontennya seharga US$ 9,99 atau sekitar Rp 148 ribu.

London GoheenLondon Goheen Foto: Instagram

Selebgram 22 tahun itu kemudian menerima hujatan netizen. Sejumlah netizen berkomentar tidak rela membayar untuk melihat foto kehamilannya.

"Wow sis is really charging $9.99 per month to see her pregnancy photos lol," komentar netizen.

"She's literally charging people for her OnlyFans to view pics of her bump? What the f**k," komentar netizen lainnya.

Dalam penjelasannya diInstagramnya, model asal Amerika itu mengatakan bahwa dia sengaja memilih Only Fans karena pengalaman buruk sering di-bully diInstagram. Semenjak dia pacaran dengan pria bernama Reece Hawkins, pasangan tersebut memang sering mendapatkan komentar buruk. lantaran Reece meninggalkaninfluencer TammyHembrow demi London.

"Aku harus memilih untuk menunjukkan detail dari kehamilanku di platform tersebut karena aku punya pengalaman di-bully selama dua tahun ini setelah hubunganku dengan Reece," jelas sang selebgram.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)