Selebgram Ketahuan Pura-pura Naik Pesawat Pribadi, Ternyata Cuma Studio Foto

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 12:00 WIB
Studio Foto Pesawat Pribadi Foto: Instagram
Jakarta -

Berpose di dalam pesawat pribadi banyak dilakukan para pesohor dan orang kaya di dunia. Terlebih selama pandemi Corona, pesawat pribadi dinilai lebih aman karena tidak bertemu dengan banyak orang. Tampaknya sejumlah influencer ingin tampil 'glamour' dengan memperlihatkan pose mereka di dalam private jet. Tapi ternyata beberapa dari mereka ketahuan hanya berpura-pura.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen menemukan sebuah studio foto yang setting-nya dibuat mirip pesawat pribadi. Ia pun baru mengetahui bahwa beberapa influencer di Los Angeles, AS menggunakannya untuk terlihat mereka sedang terbang dengan mewah. Terlihat jika beberapa selebgram memakai sewa studio yang sama.

Studio Foto Pesawat PribadiStudio Foto Pesawat Pribadi Foto: Instagram

"Aku baru menemukan set studio yang digunakan cewek-cewek IG LA yang terlihat seperti perawat jet untuk foto Instagram. Gila jika berpikir apa yang kamu lihat bisa palsu. Setting-nya, bajunya, tubuhya, aku tidak tahu tapi ini seperti mengguncang realitaku," tulis pemilik akun Twitter @maisonmelissa.

Di kolom komentar, netizen lain pun ikut memberikan bukti bahwa studio itu memang banyak disewa selebgram. Selain untuk foto Instagram, mereka juga memakainya untuk membuat video TikTok. Setelah kedapatan memakai studio, ada pula yang ketahuan mengedit keterangan foto dengan menambahkan bahwa ia hanya sekadar pemotretan bukan penerbangan betulan.

Studio Foto Pesawat PribadiStudio Foto Pesawat Pribadi Foto: Instagram

Berdasarkan laporan netizen, ternyata bukan hanya setting pesawat jet saja yang bisa dipalsukan. Beberapa juga menyewa apartemen agar terlihat punya rumah yang stylish. Dalam situs Peer Space, studio itu sendiri disewakan $64 (Rp 955 ribuan) per jamnya.

Sebelum sebuah perusahaan Rusia bernama Private Jet Studio secara terang-terangan menawarkan sesi foto selama dua jam dalam pesawat pribadi Gulfstream G650. Untuk bisa berpose di dalamnya, Anda perlu mengeluarkan $250 (Rp 3,3 jutaan) hingga $500 (Rp 6,7 jutaan), sesuai dengan konsep yang diinginkan. Dalam pesawat itu, disediakan pula sejumlah properti pendukung, seperti botol, gelas sampanye hingga makan-makanan enak. Adapun dihadirkan pula model untuk menemani Anda berpose dalam pesawat sebagai pramugarinya.

Studio Foto Pesawat PribadiStudio Foto Pesawat Pribadi Foto: Instagram


Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)