Max Ehrich Ungkap Baru Tahu Demi Lovato Batalkan Pertunangan dari Media

Hestianingsih - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 08:05 WIB
Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar. Demi Lovato dan Max Ehrich. Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato dikabarkan membatalkan pertunangannya hanya dua bulan setelah ia dilamar kekasih, Max Ehrich, pada Juli 2020. Namun kisah cinta mereka tak berakhir sampai di situ.

Max Ehrich mengungkap fakta mengejutkan setelah dirinya ramai diberitakan putus dari pelantun lagu 'Cool for the Summer' tersebut. Pada Sabtu (26/9/2020), Max mengunggah cuitan di Twitter bahwa dia baru tahu kalau pertunangannya dibatalkan dari media.

Aktor 'The Young and the Restless' ini mengaku belum ada pernyataan langsung dari Demi Lovato. Tidak jelas juga apakah hubungan mereka sudah benar-benar berakhir atau masih menggantung.

"Bayangkan mengetahui status hubunganmu lewat tabloid... Sementara kamu sedang di tengah syuting film biopic entang Pastur di Gereja yang tujuan dari film ini adalah membantu orang-orang. Tuhan memberkati," tulisnya.

Sementara itu hingga saat ini pihak Demi Lovato pun belum memberikan konfirmasi resmi tentang hubungan asmaranya yang baru terjalin selama enam bulan itu. Kabar berhembus bahwa penyanyi 28 tahun itu membatalkan pertunangan karena dia tidak percaya dengan ketulusan Max.

Seperti diberitakan Female First, seorang sumber mengatakan bahwa sang aktor melamar Demi Lovato hanya untuk cari perhatian publik.

"Dia tidak tahu siapa Max sebenarnya dan menilai dia tidak punya niat yang baik... Ada banyak rambu merah yang sudah dia abaikan dan mencoba jadi buta," kata sumber tersebut.

Disebutkan juga bahwa Demi Lovato tidak mempercayainya dengan gerak-geriknya mencurigakan.

"Dia (Demi) merasa Max melamarnya untuk dapat perhatian," kata sumber lain.

(hst/hst)