Demi Lovato Putus Cinta, 2 Bulan Setelah Dilamar Pakai Cincin Rp 3,6 M

Hestianingsih - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 10:03 WIB
Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar. Demi Lovato dan Max Ehrich. Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato putus dari kekasihnya Max Ehrich. Kabar ini cukup mengejutkan publik karena dua bulan sebelumnya mereka baru saja bertunangan.

Seorang sumber yang dekat dengan Demi Lovato mengungkapkan bahwa keputusan sulit itu harus diambil karena berbagai kondisi. Karier disebut-sebut sebagai faktor utamanya.

"Sebuah keputusan yang sulit, tapi Demi dan Max memutuskan jalan masing-masing untuk fokus pada karier mereka," ujar sumber seperti dikutip dari People.

Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar.Momen Demi Lovato saat dilamar Max Ehrich dengan cincin tunangan Rp 3,6 miliar. Foto: Instagram/@ddlovato

Sumber tersebut juga mengatakan meskipun tak lagi menjadi sepasang kekasih, keduanya akan tetap saling menghargai dan menyayangi. "Mereka akan selalu menghargai momen yang pernah dihabiskan bersama," tambahnya.

Sebelumnya pada 22 Juli 2020, Max Ehrich melamar Demi Lovato untuk menjadi istrinya. Pertunangan itu pun diumumkan penyanyi 28 tahun itu di Instagram.

Cincin lamarannya pun bernilai fantastis. Cincin bertatahkan berlian bentuk kotak itu dirancang khusus oleh desainer perhiasan Peter Marco. Sejumlah pakar berlian menaksir harga cincinnya bisa mencapai Rp 3,6 miliar.

Demi Lovato dan Max Ehrich mulai berkencan pada Maret 2020. Belum lama ini keduanya baru saja merayakan enam bulan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih.

Apa mau dikata, Max ternyata bukanlah pelabuhan hati terakhir bagi Demi Lovato. Begitu pun sebaliknya.

(hst/hst)