Demi Lovato Dilamar Pakai Cincin Berlian Rp 3,6 Miliar

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Jul 2020 12:18 WIB
demi lovato Demi Lovato tunangan. Foto: Instagram @ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato tunangan dengan kekasihnya Max Ehrich. Pelantun lagu 'Cool for the Summer' itu dilamar dengan cincin berlian bernilai fantastis.

Cincin bertatahkan berlian bentuk kotak itu dirancang khusus oleh desainer perhiasan Peter Marco. Sejumlah pakar perhiasan menaksir cincin tunangan itu seharga USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,6 miliar.

"Dengan berlian cantik itu dan dua batu trapezoid di sampingnya, cincin Demi sepertinya bisa masuk dalam daftar cincin tunangan mewah para selebriti. Berlian sekitar 5 karat itu jelas dari kualitas terbaik dan bisa diperkirakan berharga USD 250 ribu," kata pendiri Diamond Pro Ira Weissman, seperti dikutip dari Female First.

Sementara itu Shannon Delany-Ron, Direktur Komunikasi di JamesAllen.com, mengatakan cincin tiga mata yang diberikan pada Demi Lovato punya simbol khusus. Tiga batu mewakili masa lalu, masa kini dan masa depan sebuah hubungan.

Cincin dengan berlian bentuk kotak juga pernah dikenakan sejumlah selebriti saat tunangan. Beberapa di antaranya Meghan Markle, Jennifer Lopez, Amal Clooney dan Jennifer Lawrence.

[Gambas:Instagram]



Demi Lovato mengumumkan pertunangannya pada Kamis (23/7/2020) lewat unggahan foto Instagram. Dalam foto yang diunggahnya itu, Demi Lovato dan Max Ehrich tampak tengah berada di pinggir pantai di mana ia tampil dengan dress putih dan Max mengenakan busana hitam.

Demi tampak tersenyum bahagia kala merangkul tunangannya itu. Ia pun menunjukkan cincin tunangannya itu ke arah kamera.

"Aku merasa tersanjung untuk menerima tanganmu dalam pernikahan. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diekspresikan oleh sebuah caption dan aku sangat gembira untuk memulai sebuah keluarga dan hidup bersama denganmu," tulisnya.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/kik)