Gong Yoo Ungkap Cerita di Balik Adegan Ciuman Legendaris di Coffee Prince

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 26 Sep 2020 14:11 WIB
Adegan Ciuman Gong Yoo di Coffee Prince Foto: YouTube MBC
Jakarta -

Adegan ciuman menjadi salah satu daya tarik drama Korea. Adegan tersebut mungkin tidak sebanyak atau sepanas di serial Barat namun hal itu lah yang membuat penonton menantikan. Salah satu drama yang jadi perbincangan penonton karena adegan ciuman yang 'legendaris' adalah Coffee Prince. 13 tahun berlalu Gong Yoo dan Yoon Eun Hye pun mengungkap cerita di baliknya.

Coffee Prince bisa dibilang adalah salah satu drama yang mempelopori 'Hallyu Wave'. Merayakan 13 tahun berlalunya drama tersebut, para pemainnya berkumpul dan tampil dalam MBC Docuflex, Coffee Prince special of Youth Documentary. Gong Yoo dan Yoon Eun Hye pun dipertemukan dan membahas berbagai hal, mulai dari alasan belum menikah hingga adegan ciuman mereka yang bikin heboh pada masanya.

Adegan Ciuman Gong Yoo di Coffee PrinceAdegan Ciuman Gong Yoo di Coffee Prince Foto: YouTube MBC

Dalam acara, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye yang duduk di sebuah kafe menonton adegan legendaris mereka. Selagi menahan malu, keduanya juga membahas cerita di baliknya yang tidak diketahui banyak orang. Gong Yoo mengaku jika lawan mainnya itu melakukan sesuatu yang tidak ada dalam skrip.

Adegan Ciuman Gong Yoo di Coffee PrinceAdegan Ciuman Gong Yoo di Coffee Prince Foto: YouTube MBC

"Aku mengangkatnya dan mendorongnya di pintu. Lihat itu. Dia mengangkat kausku. Itu tidak ada dalam skrip," katanya pemain drama Goblin ini.

Adegan Ciuman Gong Yoo di Coffee PrinceAdegan Ciuman Gong Yoo di Coffee Prince Foto: YouTube MBC

Yoon Eun Hye pun membalasnya dengan berkata, "Mengapa skrip begitu penting dalam hal ini?"

Gong Yoo ternyata tidak menyangka jika pemain 'Princess Hours' tersebut melakukan improvisasi itu, ia mengaku, "Aku tidak sadar tangannya ada di situ. Aku terlalu terganggu (dengan hal lain)," dan Eun Hye mengatakan merasakan hal yang sama.

[Gambas:Youtube]




(ami/ami)