Ladies, Gong Yoo Bocorin Nih Isi 80% Galeri Foto di Ponselnya Adalah...

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 21 Sep 2020 08:17 WIB
Gong Yoo Gong Yoo ungkap isi galeri ponselnya. Foto: Dok. Majalah GQ
Jakarta -

Bagi kamu penggemar aktor Gong Yoo, penasaran nggak foto apa yang paling banyak disimpan bintang Goblin itu di ponselnya? Ini dia bocoran dari Gong Yoo.

"Hampir 80% foto di ponselku adalah makanan. Kalau makanan di restoran terlihat sangat lezat dan aku jadi penasaran akan rasanya, aku harus memakannya. Aku sangat menyukai makanan," begitu Gong Yoo mengungkap apa isi galeri ponselnya di sela-sela wawancara untuk menjadi model sampul majalah GQ edisi Oktober 2020.

Gong Yoo menambahkan karena begitu menyukai makanan itu dia ingin memiliki sebuah restoran. Secara spesifik, aktor 41 tahun itu pernah mengatakan ingin memiliki satu restoran di Pulau Jeju, Korea Selatan.

"Mungkin alasan aku pernah bilang ingin membuka restoran juga karena ketertarikanku pada ruang. Aku ingin sekali tinggal di ruangan yang cantik dan simple, meskipun itu sangat kecil. Aku tidak tahu apakah nanti aku akan membuka restoran, tapi aku ingin tinggal dekat pedesaan. Aku tidak ingin tinggal di hutan gedung, seperti yang aku lakukan sekarang," tutur bintang film Train To Busan itu.

Dalam wawancara dengan GQ, Gong Yoo yang akan tampil dalam film reuni bersama para bintang drama Korea Coffee Prince lainnya itu juga mengungkapkan rutinitas hariannya. Penjelasannya mengenai rutinitasnya ini seolah menjawab apa yang membuat aktor tampan tersebut tetap memesona di saat usianya sudah kepala empat.

Gong YooGong Yoo berpose untuk majalah GQ edisi Oktober 2020. Foto: Dok. Majalah GQ

"Aku biasanya olahraga. Tidak peduli sebarapa banyaknya aku minum semalam atau seberapa lelahnya aku, aku harus ke gym. Saat aku pulang untuk mandi setelah olahraga, aku merasa sangat lega aku tidak gagal (olahraga) hari ini. Itu seperti sebuah obsesi," ujarnya.

Gong Yoo yang akan beradu akting dengan Park Bo Gum di film terbarunya itu mengatakan lagi dia merasa harus berolahraga agar bisa makan enak. Dia pun menyadari seiring pertambahan usianya, tubuhnya tak seperti dulu.

"Semaki aku tua, tubuhku hancur lebih cepat. Kalau aku tidak menjaganya, itu akan menjadi lebih jelas. Sekarang usiaku lebih dari 40, aku sadar tubuhmu tidak pernah berbohong," kata Gong Yoo yang kini olahraga di rumah karena pandemi Corona membuatnya menghindari gym atau pusat kebugaran.

(eny/eny)