Aksi Kocak Wanita Kehabisan Masker, Berujung Pakai Ini

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 14:02 WIB
masker kuda Foto: Twitter
Jakarta -

Pandemi Corona yang tengah berlangsung saat ini telah membuat penggunaan masker menjadi sebuah keharusan. Setiap orang bebas menggunakan masker penutup wajah yang diinginkan selama masker tersebut sesuai dengan aturan pencegahan Corona yang berlaku. Jika biasanya masker penutup wajah yang digunakan hanya bisa menutup sebagian wajah, maka berbeda dengan masker yang digunakan oleh wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang wanita asal Singapura mendadak viral setelah video dirinya menggunakan masker berbentuk wajah kuda diunggah ke Twitter. Wanita pemilik akun Twitter bernama @mia_mfa itu mengunggah beberapa video dirinya ketika tengah berjalan-jalan menggunakan masker tersebut.

Unggahan itu sontak membuat warganet yang melihatnya ikut menertawai aksi konyolnya tersebut. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 245 kali dan memperoleh 16,4 ribu retweets.



"Saya menjatuhkan masker saya & meminta bantuan teman saya untuk membelikan yang baru. Saya sekarang benar-benar terlindungi. Terima kasih," tulis keterangan dalam salah satu video unggahannya.

Mia mengaku benar-benar tidak menyangka jika temannya itu malah membelikannya masker berbentuk wajah kuda. Dalam video-video unggahannya itu terlihat bahwa Mia menggunakan masker berbentuk kudanya itu untuk berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Aku terhibur... Best kengkawan cenggini," komentar salah seorang netizen.

"Kelakar. Thanks for making my day. I need a good laugh..," tambah netizen lain.

"Hahahahahahahaha," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)