Ekstrem Banget, Pria Ini Pakai Masker Penutup Wajah dari Ular Sungguhan

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 16:39 WIB
masker ular Foto: Facebook/Swinton People
Jakarta -

Pandemi Corona telah mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker. Agar dapat memutus mata rantai COVID-19, masker yang digunakan harus sesuai dengan standar kesehatan. Namun pada kenyataannya masih saja ada orang-orang yang tidak mematuhi protokol tersebut, layaknya pria yang satu ini.

Bukannya menggunakan masker dengan standar kesehatan, pria ini malah menggunakan ular sungguhan sebagai masker penutup wajahnya. Sang pria kedapatan menggunakan masker yang cukup ekstrem itu ketika dirinya bepergian dengan menaiki sebuah bus di Greater Manchester, Amerika Serikat.

Aksi tak biasanya itu sontak membuat para penumpang bus merasa terkejut dan memperhatikannya. Seperti dikutip dari Lad Bible, seorang penumpang bus berusia 46 tahun yang tidak disebutkan namanya menjelaskan kejadian yang terjadi di dalam bus yang ditumpanginya itu.

masker ularPria yang Menggunakan Ular Sebagai Masker. Foto: Facebook/Swinton People

"Awalnya saya pikir dia memiliki masker yang keren, tapi setelahnya dia membiarkannya merayap ke pegangan tangan. Tidak ada yang benar-benar terganggu di dalam bus tetapi seorang pria di belakang merekam video. Itu benar-benar sangat menghibur," jelasnya.

Foto-foto sang pria yang menggunakan masker dari ular sungguhan itu kemudian diunggah di sebuah group Facebook 'Swinton People'. Dalam foto-foto itu terlihat bahwa ular yang digunakan oleh pria tersebut cukup besar, hampir mirip seperti ular piton.

masker ularPria Menggunakan Ular Sungguhan Sebagai Masker / Foto: Facebook/Swinton People

Unggahan Facebook itu kemudian mendapatkan banyak komentar beragam dari para netizen. Tidak sedikit yang mengaku merasa takut melihat masker dari ular yang dikenakan oleh sang pria.

"Aku tidak akan berada di dalam bus dengan hal itu," komentar salah seorang netizen.

"Aku akan berlari sambil berteriak-teriak di tempat itu, atau bahkan mungkin pingsan," komentar netizen lain.

(vio/vio)