Heboh Perceraian Rapper Dr. Dre, Mantan Istri Minta Tunjangan Rp 28 M Sebulan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 13:15 WIB
Dr. Dre & Nicole Young Foto: Getty Images/Simon Burchell
Jakarta -

Perceraian rapper Dr. Dre jadi sorotan lantaran mantan istrinya Nicole Young minta tunjangan perceraian yang sangat besar. Dalam dokumen pengadilan, Nicole meminta tunjangan bulanannya sebanyak US$1.936.399 atau sekitar Rp 28,5 miliar.

Menurut pengacara Nicole, dalam pernikahan mereka selama 24 tahun, urusan finansial dikontrol oleh Dr. Dre. Seperti dikutip Page Six, saat pasangan tersebut bertengkar hebat pada awal April, rapper 55 tahun itu mengusir istrinya dari rumah mewah mereka di Brentwood.

Nicole kemudian pindah ke rumah pantai mereka di Malibu. Saat Nicole tinggal di sana, Dr. Dre mengirim pesan akan menjual rumah tersebut dan mengancam Nicole agar tidak mengeluarkan uang satu sen pun.

"Jangan mengeluarkan uang satu sen pun. Kamu tidak bisa licik dan dan tidak menghormati serta mengeluarkan uang dari hasil kerja kerasku," begitu bunyi pesan singkat yang dikirim Dr Dre ke Nicole.

Menurut sang pengacara, Nicole layak mendapatkan uang perceraian yang besar setelah diperlakukan tak adil Dr. Dre selama ini. Dalam dokumen perceraian tersebut juga dijelaskan bahwa wanita 50 tahun itu layak mendapatkan tunjangan cerai dengan nilai besar lantaran Nicole punya andil besar dalam karier Dr. Dre selama ini.

Dalam dokumen perceraian tersebut pun terungkap gaya hidup mewah pasangan tersebut. Mereka memiliki lima rumah di Los Angeles, jet dan yacht pribadi, puluhan mobil mewah, bodyguard hingga koki pribadi.

Dr. Dre merupakan rapper dan produser yang sukses. Kekayaannya mencapai US$ 800 juta atau sekitar Rp 11 triliun. Dr. Dre dan Nicole Young menikah pada tahun 1996. Dari pernikahan tersebut menghasilkan dua anak, Truice dan Truly.



Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)