Aktris Julianne Hough Memutuskan Bercerai Saat Pandemi Corona

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 30 Mei 2020 15:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 13: Julianne Hough attends the People & Entertainment Weekly 2019 Upfronts at Union Park on May 13, 2019 in New York City. (Photo by Nicholas Hunt/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Satu lagi aktris yang memutuskan bercerai di tengah pandemi Corona. Setelah Mary-Kate Olsen, dan Megan Fox, kini kabar perpisahan datang dari rumah tangga aktris Julianne Hough dan mantan atlet hoki Brooks Laich.

Keretakan rumah tangga mereka sudah tercium sejak April, setelah keduanya ketahuan menjalani karantina terpisah. Kini, sang aktris dan Brooks mengonfirmasi bahwa keduanya memutuskan untuk bercerai setelah hampir tiga tahun menikah.


"Kami butuh waktu yang sangat berhati-hati sampai pada keputusan untuk berpisah. Kami berbagi banyak cinta dan saling menghormati dan kami akan terus menyimpannya dalam hati. Kami meminta rasa hormat dan privasi untuk melanjutkan hidup," pernyataan resmi keduanya, seperti dikutip dari People.

Julianne Hough, aktris sekaligus juri AGT yang mengaku LGBTQ.Julianne Hough Foto: Dok. Instagram/juleshough



Bulan lalu Julianne sempat menyindir masalah rumah tangganya saat wawancara dengan Extra. Saat ditanya jika punya waktu lebih, apakah akan menambah anggota keluarga. Jawaban Julianne cukup mengejutkan, dia mengatakan lebih memilih untuk penyembuhan.

"Ini waktunya untuk penyembuhan, entah itu secara pribadi, hubungan dengan suami, teman dan juga keluarga," ucapnya.


"Alam semesta seperti 'mari menempatkan orang di rumah dan cari tahu omong kosong mereka.' Aku tidak membicarakan diriku dan Brooks, aku mengatakan ini sebagai kehidupan secara umum," tambah bintang film Safe Haven itu.

Aktris 31 tahun itu dan Brooks Laich pacaran satu setengah tahun hingga akhirnya tunangan di 2015. Mereka menikah pada Juli 2017 di Idaho yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.





Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)