Momen Manis Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee, Kini Cerai Usai 3 Tahun Nikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 10:30 WIB
Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Foto: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Lee Dong Gun dan aktris Jo Yoon Hee jadi perhatian publik setelah kabar tentang perceraian keduanya terkuak. Pasangan asal Korea Selatan ini memilih berpisah setelah tiga tahun menjalani biduk rumah tangga.

Menurut laporan eksklusif Dispatch pada Kamis (28/5/2020), Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan perceraian mereka. Alasan berakhirnya hubungan pasangan suami istri yang telah dikaruniai seorang anak ini pun karena perbedaan pendapat.

"Mereka memiliki terlalu banyak perbedaan. Mereka sampai pada keputusan ini setelah diskusi panjang," kata sumber terdekat yang tak ingin disebutkan namanya.

Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee pertama kali bertemu di lokasi syuting drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka kemudian mendaftarkan pernikahan pada Mei 2017, dan menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Desember 2017.



Meskipun kehidupan rumah tangganya berakhir dalam kurun waktu tiga tahun, Lee Dong Gun kerap berbagi momen manis dan kebahagiannya dengan Jo Yoon Hee. Berikut ungkapan manis Lee Dong Gun tentang Jo Yoon Hee.

1. Cinta Lokasi

Saat tampil sebagai MC spesial di acara My Ugly Duckling, Lee Dong Gun membahas tentang kehidupan pernikahannya dengan Jo Yoon Hee. Keduanya terlibat cinta lokasi saat berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

"Drama mempunyai 50 episode dan karakterku mengencani, menikah, dan memiliki anak dengan karakter Jo Yoon Hee. Ketika drama hampir berakhir, aku bertanya-tanya apakah tak masalah mengakhirinya seperti ini. Aku tidak pernah memikirkan pernikahan selama hidupku, tetapi aku menyadari jika aku melepaskan dia, aku mungkin tidak akan pernah menikah," ungkap Lee Dong Gun.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon HeeLee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Foto: ist.


2. Bahagia Setelah Menikah

Pemain drama Angel's Last Mission ini mulai berpacaran dengan Jo Yoon Hee dengan tujuan menikah. Setelah setahun mengikat janji suci pernikahan, Lee Dong Gun pun mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ini sudah setahun, tapi aku masih memikirkan tentang begitu bahagianya aku. Aku tak mengharapkan apa-apa lagi," ujarnya.

3. Ungkap Cinta Tak Pernah Kadaluarsa

Pemain drama Korea Queen For Seven Days ini juga mengungkapkan bahwa percikan cinta antara ia dan Jo Yoon Hee tak akan pernah redup. Jika hubungannya dengan sang istri memiliki masalah keduanya akan berusaha untuk menyelesaikan dengan baik dan tetap bersama.

"Kurasa percikan cinta memang selalu berubah. Setelah menikah dan hidup bersama seseorang setiap hari, akan ada masanya percikan cinta menjadi redup. Ada juga masanya itu menjadi lebih berpijar. Kalian bisa berpikir pada diri sendiri selama waktu tersebut bahwa cinta telah mati, tapi aku berpikir jika kau meniup percikannya lagi, apinya akan kembali," kata Lee Dong Gun

"Menjadi pasangan suami istri berarti kalian harus meniupnya bersama jika mulai redup. Jika kau melakukan usaha, tidak ada alasan bahwa cinta harus memiliki kadaluarsa," imbuhnya.



Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)