Sinopsis The K2 dan Alasan Kuat Untuk Nonton Drakor Ji Chang Wook Ini

Lukita Wardani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 14:42 WIB
Drama Korea The K2 Sinopsis Drama Korea The K2 yang dibintangi Ji Chang Wook. Foto: tvN
Jakarta -

Drama Korea The K2 yang saat ini tengah tayang di Trans TV setiap Senin - Jumat pukul 09.30 menghadirkan kisah mengenai intrik politik, aksi Ji Chang Wook dan romansa yang bisa membuat penonton baper. Drakor produksi tvN ini memiliki 16 episode dengan rata-rata rating 5,6% selama penayangannya di Korea Selatan pada 2016.

Drakor The K2 menarik untuk ditonton bukan hanya karena kisahnya tapi juga sinematografi yang indah, lagu soundtrack yang dramatis dan beberapa adegan tarung yang memacu adrenalin dari para aktor. Aktris yang membintangi The K2, Yoona ikut mengisi soundtrack dari drama Korea yang juga bisa ditonton di Netflix itu.

Sinopsis The K2

Sinopsis The K2 menceritakan tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang dijebak telah membunuh pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan dingin. Meski itu tidak benar Kim Je Ha harus mencari bukti untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Upayanya mencari bukti ini membuat dirinya berada di tengah-tengah pertempuran politik berbahaya.

Awalnya Kim Je Ha menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin (pemain Song Yoon Ah), istri dari seorang kandidat presiden, Jang Se Joon (pemain Jo Sung Ha). Pernikahan antara Choi Yoo Jin dan Jang Se Joon sebenarnya adalah pernikahan politis.

Kim Je Ha menerima pekerjaan menjadi pengawal Choi Yoo Jin karena ingin membalaskan dendamnya pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang merupakan lawan Jang Se Joon. Park Kwan-soo inilah yang memerintahkan untuk membunuh kekasihnya.

Drama Korea The K2Sinopsis Drama Korea The K2 Foto: Istimewa

Dalam sinopsis The K2 selanjutnya, Kim Je Ha ditugaskan untuk melindungi anak Go An Na (pemain Im Yoon Ah), anak tidak sah dari Jang Se Joon yang keberadaannya dirahasiakan agar tidak menghancurkan karier politik ayahnya. Go An Na selama ini hidup terkukung dan di bawah pengawasan ibu tirinya yang kejam, Choi Yoo Jin. Akibatnya dia pun kerap mengalami serangan panik. Sering menghabiskan waktu bersama, cinta pun tumbuh di antara Kim Je Ha dan Go An Na.

The K2 menjadi drama Korea yang menarik selain karena kisahnya juga karena lokasi syutingnya yang hingga ke Spanyol. Arsitektur Eropa kuno, jalan berliku di pedesaan Spanyol dan bahasa Spanyol yang indah menandai episode pertama dan sepanjang drama. Ketika pembuatan film dan kembali ke Korea, sutradara Kwak Jung Hwan mengambil banyak pemandangan indah di Korea Selatan dan pemandangan kota untuk menambahkan suara visual di The K2.

Pemain The K2

Ji Chang Wook adalah tokoh utama dalam drama The K2. Setelah tampil dalam serial Healer, dia berperan sebagai Kin Je Ha yang memiliki karakter misterius di The K2.

Lalu ada aktris Song Yoon Ah wanita yang memikat dengan karakternya sebagai Choi Yoo Ji yang haus kekuasaan dalam drakor The K2. Sosok Song Yoon Ah dalam The K2 sangat penting karena dialah yang menutupi semua ketidakkonsitenan karakter.

Ada juga aktris Im Yoon Ah yang berperan sebagai Go An Na di The K2. Yoon Ah hadir dengan ketenangannya di The K2. Dia memiliki karakter yang sangat lemah lembut tapi mampu melangkah dengan caranya sendiri tanpa perlu ketangguhan.

Dua aktor veteran dalam drama Korea The K2 adalah Kim Kap Soo dan Jo Sung Ha. Mereka memerankan calon presiden yang akan melakukan apa saja untuk menjadi yang teratas. Tidak ada yang unik dari kedua karakter tersebut namun energi yang digunakan untuk menyampaikan karakter, itulah yang membuat mereka spesial.

Darama bergenre thriller politik seperti The K2 biasanya berakhir menjadi drama yang berpusat murni di sekitar konflik politik sehingga menjadi berat. Namun karena Song Yoon Ah, Jo Sung Ha dan Kim Kap Soo, mereka menjaga The K2 agar tidak terlalu membosankan. Cerita cinta antara Je Ha dan An Na menjadikan drama ini menjadi lebih manis. Drakor The K2 juga memiliki beberapa bagian yang konyol sehingga menarik untuk ditonton.

Itulah sinopsis The K2 yang kini bisa kamu saksikan setiap hari episodenya di Trans TV.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)