The K2, Drama dengan Konflik Kekuasaan yang Tak Membosankan

Muhammad Rifqie Putra - wolipop Rabu, 11 Mar 2020 15:23 WIB
the k2 Foto: IMDB/The K2, Drama dengan Konflik Kekuasaan yang Tak Membosankan
Jakarta -

The K2 dikeluarkan oleh tvN pada akhir tahun 2016. Drama romance action ini juga penuh dengan bumbu politik yang dikemas dalam 16 episode.

The K2 sendiri menceritakan tentang kisah Kim Je Ha (Ji Chang Wook), mantan prajurit dan kini menjadi seorang pengawal dengan julukan K2 di bawah naungan JSS.


Je Ha ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) yakni istri dari calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha).


Choi Yoo Jin juga merupakan seorang putri dari keluarga yang kaya raya. Se Joon memiliki seorang putri rahasia bernama Go Anna (Yoona SNSD) yang memiliki sifat suka menyendiri dan sedang mengalami depresi. Ia disembunyikan dari publik karena merupakan putri Se Joon dari um Hye Rin, kekasihnya terdahulu.


Go Anna bukan anak Se Joon dari Choi Yoo Jin. Anna merupakan putri harapan sang calon presiden yang sayangnya memiliki sifat yang takut terhadap orang (anthropophobia).


Pada suatu ketika Kim Je Ha bertemu dengan Go Anna dan jatuh cinta pada gadis yang suka menyendiri tersebut.

Bagi yang belum menonton, ini alasan mengapa Anda harus menonton The K2:


1. Cerita yang Ditawarkan

Unsur politik di dalam drama ini tidak berlebihan. Biasanya drama Korea dengan unsur politik akan sangat berat untuk dipahami dengan bahasa serta istilah yang sulit, tapi tidak dengan drama ini. Lalu kita memiliki romansa antara Je Ha dan Anna, cerita romansa manis dan lembut yang tidak menyimpang.

2. Produksi di Spanyol

Musim panas lalu, tim produksi memimpin "The K2" ke Spanyol untuk syuting. Arsitektur Eropa kuno, jalan berliku di pedesaan Spanyol, dan bahasa Spanyol yang indah menandai episode pertama dan terus melakukannya sepanjang drama. Kwak Jung Hwan sang sutradara mengambil banyak pemandangan indah negara Korea dan pemandangan kota untuk menambahkan suara visual ke The K2.

3. Kualitas Akting Yang Powerful

Ji Chang Wook adalah headliner dalam drama ini, sama seperti ketika di "Healer' dan dengan karisma yang sama banyaknya. Karakternya, Je Ha, tetap misterius untuk sebagian besar drama, Yoona hadir dengan tenang di "The K2." Ini tidak berarti dia tidak penting. Sebaliknya, itu berarti bahwa dia memiliki karakter yang sangat lembut, lemah untuk bermain yang melangkah dengan caranya sendiri.

4. Ji Chang Wook

Bisa dibilang ia adalah alasan utama untuk menonton drama ini. Meskipun memiliki paras yang menawan, penampilannya sebagai Je Ha masih membuat penonton ingin tahu lebih banyak tentangnya. Chang Wook berhasil memberikan intensitas yang berbeda dalam The K2.


tag: Ji Chang Wook, drama korea, sinopsis the k2, pemeran the k2, rating the k2, the k2 review, the k2 subtitle indonesia, dyouthizen, genzipedia



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)