Gantengnya Ji Chang Wook Jadi Model Calvin Klein Pertama dari Korea

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 14:39 WIB
Foto: Instagram Ji Chang Wook
Jakarta -

Ji Chang Wook menjadi model terbaru Calvin Klein. Aktor itu pun merupakan aktor Korea pertama yang pernah ditunjuk sebagai model global CK Calvin Klein 2020. Dalam iklan itu, Ji Chang Wook pun memukau penggemar dengan wajah tampannya dan dalam balutan busana kasual hingga jas.

Calvin Klein mengumumkan Ji Chang Wook sebagai model global terbaru mereka. Dikatakan jika aktor serial 'Healer' tersebut sesuai dengan imej brand yang muda dan modern. Baik Calvin Klein dan Ji Chang Wook pun mengunggah foto-foto iklan yang menonjolkan wajah tampan aktor 32 tahun tersebut tersebut.

Gantengnya Ji Chang Wook Jadi Model Calvin Klein Pertama dari KoreaFoto: Calvin Klein

Sesuai imej yang diinginkan Calvin Klein, pemain serial 'K2' tersebut sukses menampilkan kesan muda dan modern dalam foto-foto iklan. Seperti dalam sebuah foto, Chang Wook tampil mengenakan setelan jas biru navy dan kemeja hitam dan dipadukan sepatu boots putih.

Dalam pemotretan tersebut, Ji Chang Wook pun berpose dengan baju-baju yang disukai anak muda, seperti jaket kulit, jaket kasual, atau kemeja yang sleek. Dipadukan dengan celana atau luaran yang formal, gayanya tampak sophisticated.

[Gambas:Instagram]

Selain menjadi model brand internasional, dikabarkan jika Ji Chang Wook yang akan menggelar fanmeeting di Jakarta tersebut akan membintangi film aksi berjudul 'Punishment'. 'Punishment' sendiri merupakan film aksi mengenai seorang ayah dan anak perempuannya (diperankan oleh Jo Woo Jin dan Lee Jae In) yang selamat dari ledakan.

Sebuah laporan juga menyebut jika Ji Chang Wook bakal membintangi drama adaptasi webtoon berjudul 'Convenience Store Saet Byul'. Serial itu akan bercerita tentang seorang pekerja paruh waktu yang unik dan manajernya yang tampan namun ceroboh di sebuah toko serba ada 24 jam.

Gantengnya Ji Chang Wook Jadi Model Calvin Klein Pertama dari KoreaFoto: Calvin Klein




Simak Video "Koleksi Baru Calvin Klein Disebut Mirip Sarung Tangan Cuci Piring"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)