Elizabeth Hurley Ikut Tantangan 'Women Supporting Women' dengan Foto Topless

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 30 Jul 2020 14:09 WIB
Elizabeth Hurley Foto Elizabeth Hurley saat mengikuti tantangan WomenSupportWomen. Foto: Instagram
Jakarta -

Hingga hari ini semakin banyak wanita yang mengikuti tantangan 'Women Supporting Women'. Salah satu yang baru saja ikut itu adalah aktris Elizabeth Hurley.

Tantangan dengan tagar #ChallengeAccepted dan #WomenSupportWomen yang tengah tren di Instagram diikuti Liz Hurley dengan mengunggah sebuah foto hitam putih yang beda dari selebriti lainnya. Pada fotonya, Liz Hurley tampil topless alias tidak memakai atasan.

Dari foto yang diunggah terlihat aktris 55 tahun itu berpose menyamping dan membiarkan dada kanannya terekpos. Rambut panjangnya menutupi dada kirinya.

"It's the season of silly challenges, but this is a sweet one. Challenge accepted @haseenajethmalani @gazmoudeh @lipstickkelly #womenonly," tulis bintang film Austin Powers itu di keterangan fotonya di Instagram pada Selasa (28/7/2020).

Liz diduga memakai wig dalam foto ini karena rambutnya tampak sangat lurus. Sementara dalam berbagai foto yang diunggah, Liz memiliki rambut yang lebih ikal.

Unggahan Liz Hurley ini pun ramai dibanjiri komentar netizen yang memuji penampilan sang aktris. Tak sedikit yang menyebut fotonya dalam mengikuti tantangan Women Supporting Women ini terbaik di antara lainnya.

"Prettiest one Ive seen yet," tulis netizen. "Outstanding gorgeousness," tulis netizen lainnya. "You quite literally are the hottest woman in the world," tulis netizen lain.

Tantangan #WomenSupportWomen ramai di media sosial sejak akhir pekan kemarin. Tantangan ini mulai ramai ketika sejumlah selebriti mengunggah foto mereka secara bersamaan di Instagram dalam warna hitam-putih. Kata-kata inspiratif dituliskan pada caption foto tersebut. Tujuannya adalah memberi pesan kepada sesama wanita bahwa mereka berharga, dicintai, dan saling mendukung.

Menurut juru bicara Instagram seperti dikutip dari The Cut, tagar #WomenSupportWomen merupakan cara para wanita untuk menyebarkan cinta dengan kata-kata motivasi. Efeknya mungkin tidak langsung tapi diharapkan tantangan ini bisa memberikan pesan positif kepada setiap wanita di dunia.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)