Siapa Meek Mill yang Dituduh Selingkuhan Kim Kardashian? Ini Fakta-faktanya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 21:30 WIB
Meek Mill Meek Mill Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nama Meek Mill jadi trending topik setelah disebut-sebut di Twitter Kanye West. Meek Mill dituduh jadi selingkuhan Kim Kardashian. Siapakah Meek Mill?

1. Meek Mill adalah Rapper
Meek Mill adalah rapper Amerika Serikat 33 tahun yang memulai debutnya pada 2012. Pada tahun tersebut, Meek merilis album Dreams and Nightmares. Di 2015, Meek merilis album kedua dengan nama 'Dreams Worth More Than Money'.

2. Meek Mill adalah Mantan Kekasih Nicki Minaj
Meek sendiri merupakan mantan kekasih Nicki Minaj. Keduanya pacaran pada 2014 dan diketahui putus pada 2016. Diketahui mantan pasangan itu tidak akur dan sering saling sindir.

LOS ANGELES, CA - JUNE 28:  Recording artists Nicki Minaj and Meek Mill attend the 2015 BET Awards at the Microsoft Theater on June 28, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images for BET)Nicki Minaj & Meek Mill Foto: Frederick M. Brown

3. Meek Mill Dituduh Kanye West Sebagai Selingkuhan Kim Kardashian
Pada Rabu (22/7/2020), Kanye West bikin gempar setelah nge-tweet ingin bercerai dari Kim Kardashian setelah pertemuan sang istri dengan Meek. "Aku mencoba untuk cerita sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldoft hotel," tulis Kanye West di Twitter yang kemudian dia hapus.

"Meek sudah @aku anggap saudaraku dan aku menghargainya. Dia teman dekatku. Kim sudah keluar jalur," tulis Kanye lagi.

4. Meek Mill Pernah Dipenjara
Sebelum menjadi rapper, Meek Mill memiliki hidup yang keras, ia bahkan pernah dipenjara. Pada 2008 Meek Mill ditangkap karena mengedarkan narkoba dengan pembebasan bersyarat. Di 2017, Meek menyetir motor ugal-ugalan saat pembuatan video klipnya. Dia sempat dipenjara selama lima bulan, dan pada April 2018 Meek Mill dibebaskan.

Kim Kardashian dan Kanye WestKim Kardashian Dituduh Kanye West Selingkuh dengan Meek Mill Foto: Dok. Instagram/kimkardashian

5. Kekayaan Meek Mill
Jelas Kanye West lebih tajir dibanding Meek Mill. Meski begitu, Meek Mill merupakan rapper yang sudah cukup diperhitungkan di industri musik. Seperti dikutip The Sun, kekayaan Meek Mill mencapai US$ 3 juta atau sekitar Rp 43 miliar.

6. Meek Mill Menanggapi Tweet Kanye West
Setelah heboh tweet Kanye West tersebut, Meek Mill menanggapi tweet tersebut yang dipercaya adalah balasan untuk kicauan Kanye. ""S--t is cappp cmon," tulis Meek Mill.

Dalam bahasa slang, cap diartikan sebagai sebuah kebohongan. Bisa diartikan bahwa Meek Mill telah meluruskan bahwa apa tuduhan Kanye tersebut tidak benar.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)