Kanye West Ingin Cerai Dari Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 19:46 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Drama baru Kanye West dan Kim Kardashian diungkap di Twitternya. Setelah nge-tweet dengan menuduh Kim Kardashian akan mengurungnya, kini Kanye West kembali ke media sosial dengan mengatakan ingin menceraikan Kim.

Dalam tweet-nya yang telah dihapus, Kanye menulis bahwa dia ingin menceraikan Kim setelah sang istri bertemu dengan rapper Meek Mill di hotel Warldolf.

"I been trying to get divorced since Kim met with Meek at the Warldolf for prison reform," tulis Kanye.

Sebelumnya Kanye West juga menulis tweet yang menghebohkan. Dalam serial tweet-nya, rapper yang mencalonkan diri sebagai presiden itu mengungkapkan bahwa Kim dan ibunya Kris Jenner akan mengurungnya.

Kanye WestKanye West Foto: Instagram kanyew.est

"Kim mencoba untuk terbang ke Wyoming, Amerika Serikat dengan dokter untuk mengurungku seperti di film Get Out karena aku menangis setelah memberikan pengakuan menyelamatkan putriku kemarin," kicau Kanye setelah melakukan pidato tentang dirinya yang sempat meminta Kim untuk menggugurkan North West.

Seperti tengah mengalami mental breakdown, Kanye secara agresif membuat tweet lainnya dengan pengakuannya yang merasa terancam oleh istri dan mertuanya.

"Kris jangan main-main denganku dan tidak boleh berada di dekat anak-anakku, kalian mencoba mengurungku," tulis Kanye.

Rapper 43 tahun itu sebelumnya melakukan kampanye pertamanya di Carolina Selatan. Pada kampanye yang diselenggarakan Minggu (19/7/2020), Kanye sempat meminta Kim untuk menggugurkan kandungannya saat hamil North West.

"Aku hampir membunuh putriku! Aku hampir membunuh putriku," ucap Kanye West.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)