Mantan Suami Naya Rivera Bingung Membesarkan Anak Tanpa Ibunya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 13:24 WIB
Naya Rivera Kenangan Naya Rivera bersama Josey. Foto: Instagram/@nayarivera
Jakarta -

Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun diduga akibat tenggelam di Danau Piru, California Selatan. Bintang 'Glee' itu meninggalkan anak semata wayangnya, Josey Hollis Dorsey, yang masih berusia 4 tahun.

Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, tak menyangka sang anak harus kehilangan ibunya di usia masih sangat kecil. Seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan aktor 36 tahun tersebut kini bingung bagaimana membesarkan Josey tanpa ibunya.

"Ryan tak bisa membayangkan membesarkan Josey tanpa Naya. Ini situasi paling menghancurkan," kata sumber, seperti dikutip dari People.

[Gambas:Instagram]



Ryan juga dikatakan tidak bisa tidur memikirkan nasib Josey. Meskipun sudah bercerai tapi Naya Rivera tetaplah ibu dari anaknya.

"Ryan jarang tidur. Ini mimpi buruk. Meskipun dia sudah tidak bersama Naya, tapi dia adalah ibu Josey. Josey membutuhkan ibunya," lanjutnya.

Ryan sendiri ikut dalam pencarian bersama keluarga Naya saat sang aktris menghilang. Sejak saat itu dia selalu berada di samping Josey untuk menemani putranya.

Naya RiveraKenangan Naya Rivera bersama Josey. Foto: Instagram/@nayarivera

"Sejak menghilangnya Naya, Ryan dan Josey menghabiskan waktu setiap hari bersama keluarga Naya. Mereka saling mendukung sambil juga menjaga Josey," kata sumber.

Naya Rivera ditemukan meninggal dunia setelah berhari-hari hilang di Danau Piru, California Selatan. Tubuh yang diyakini polisi adalah bintang serial 'Glee' tersebut berhasil diangkat dari perairan di hari keenam pencarian, pada Senin (13/7/2020).

"Kami yakin kejadiannya menjelang sore hari ketika dia berenang, dugaan kami, mungkin, kapalnya terombang-ambing... dan dia mengumpulkan seluruh tenaganya untuk membawa anaknya kembali ke kapal tapi tidak punya cukup tenaga lagi untuk menyelamatkan dirinya sendiri," jelas Sheriff Ventura County William Ayub, seperti dikutip dari Page Six.



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)