Deretan Gaya Mewah Medina Zein yang 'Panas' dengan Zaskia Soal Tas Branded

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 21 Okt 2019 07:03 WIB
Medina Zein. Foto: Dok. Instagram @medinazein

Jakarta - Perseteruan Medina Zein dengan Irwansyah soal tuduhan penggelapan Rp 1,95 miliar berbuntut dengan terkuaknya konflik lain antara pengusaha wanita muda itu dengan Zaskia Sungkar. Usai Irwansyah memberikan klarifikasi terkait tuduhan penggelapan, Zaskia mengungkapkan dirinya dan Medina pernah bertengkar mengenai tas branded.

Zaskia mengungkapkan dulu Medina pernah menawarkan tas padanya dan sahabatnya artis Laudya Cynthia Bella. Dulu ketiganya memang berteman akrab setelah mendirikan usaha bersama Bandung Makuta.

"Medi nawarin memang punya temannya dia. Tapi ternyata tasnya palsu. Kita minta balik dong uang kita. Alhamdulillah sudah dibalikin setelah ada beberapa perkataan yang mungkin menyakitkan hati Medi. Di situ aku minta maaf. Aku dan Bella minta maaf kalau ada salah kata atau bagaimana," ujar kakak Shireen Sungkar itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).



Deretan Gaya Mewah Medina Zein yang 'Panas' dengan Zaskia Soal Tas BrandedKebersamaan Medina Zein, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sebelum berseteru soal uang Rp 1,95 miliar. Foto: Dok. Instagram Medina Zein


Menurut Zaskia dan Irwan, persoalan tas palsu inilah yang membuat hubungan mereka dengan Medina Zein menjadi renggang. Padahal dulu mereka berteman sangat baik bahkan pernah sampai berpergian ke Eropa bersama.

Medina Zein sendiri langsung memberikan tanggapan terkait cerita tas palsu tersebut. Menurutnya apa yang dikisahkan Zaskia tidak ada hubungannya dengan tuduhannya pada Irwansyah atas kasus penggelapan uang Rp 1,95 miliar.

"Itu kejadian sebelum aku hamil tahun 2018 alias zaman baheulaaaa mbaaaaak nggak ada urusannya sama Bandung Makuta," tulisnya di Instagram Story.

Melalui Instagram Story, Medina juga menegaskan semua barang mewah yang dijualnya melalui Instagram dijamin 100% asli. Dia pun berani memberikan uang kembali jika memang barang branded jualannya dinyatakan palsu oleh Hermes atau merek lainnya.

Medina sendiri kerap memamerkan berbagai tas Hermes mewah miliknya melalui fofo-foto yang diunggahnya ke Instagram. Berikut ini deretan gaya mewah Medina Zein dengan tas Hermes yang disebutnya 100% asli:



(eny/eny)