Kisah Sedih Wanita Oplas Demi Jadi Bintang Reality TV, Tapi Berakhir Gagal

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Jun 2019 12:02 WIB
Emily Dorrell berambisi jadi bintang reality TV hingga rela operasi plastik. Foto: Instagram/@emiweexo Emily Dorrell berambisi jadi bintang reality TV hingga rela operasi plastik. Foto: Instagram/@emiweexo

Coventry - Emily Dorrell berambisi menjadi bintang reality TV dan rela melakukan segala cara agar bisa jadi bagian dari program acara tersebut. Termasuk 'memodifikasi' tubuhnya hingga menghabiskan biaya ratusan juta rupiah.

Reality TV yang dimaksud adalah 'Love Island', serial populer Inggris yang tayang sejak 2015 dan melahirkan sejumlah bintang ternama. Emily yang merupakan penggemar berat reality TV tersebut sudah tiga kali gagal masuk menjadi salah satu pesertanya.

Sebagai usaha terakhir, ia pun melakukan sejumlah prosedur kecantikan seperti operasi plastik dan injeksi dengan total biaya 15 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 272 juta. Uang sebesar itu habis untuk pengencangan payudara, operasi pengecilan payudara dan pengencangan bokong.


Namun apa mau dikata, keberuntungan rupanya belum berpihak pada wanita asal Coventry, Inggris ini. Untuk keempat kalinya, ia lagi-lagi ia gagal seleksi masuk 'Love Island'.
Kisah Sedih Wanita Oplas Demi Jadi Bintang Reality TV, Tapi Berakhir GagalEmily Dorrell. Foto: Instagram/@emiweexo

"Aku pikir tayangan ini akan menunjang karierku - mungkin merilis lini busana - jadi aku menghabiskan Rp 272 juta tabunganku untuk operasi. Kukira ini bisa menjadi investasi masa depan. Seperti Olivia Attwood (bintang Love Island) yang kariernya bagus dan menghasilkan uang," kata Emily, seperti dikutip dari LAD Bible.

Wanita 27 tahun ini juga mengaku lebih menghargai tubuh barunya setelah operasi plastik dan siap berkompetisi di reality TV tersebut untuk kesempatan meraih hadiah uang senilai 50 ribu Poundsterling. Tapi kegagalan masih membayanginya.

"Sekarang aku mencintai tubuhku, tapi tidak berhasil juga. Aku masih belum bisa masuk TV," ujarnya.

Pasca operasi dan gagal terpilih di 'Love Island', kini Emily harus hidup pas-pasan. Uang tabungan yang seharusnya digunakan untuk deposit rumah sudah terkuras. Kini sebagian besar uang yang dimilikinya habis untuk sewa tempat tinggal.
Kisah Sedih Wanita Oplas Demi Jadi Bintang Reality TV, Tapi Berakhir GagalEmily Dorrell. Foto: Instagram/@emiweexo

Ia merasa kecewa karena menurutnya, dirinya sudah memenuhi kriteria agar pihak ITV2 mau mempertimbangkan untuk merekrutnya. Sebab sebelum melamar lagi untuk ikut 'Love Island', Emily sudah bertanya terlebih dahulu kepada produser tayangan tersebut.

"Aku meminta mereka agar mau mempertimbangkanku sebagai Islander. Kepribadianku menyenangkan, jadi barangkali akan sesuai (kriteria). Beberapa kontestan sebelumnya ada yang mengalami depresi setelah tayang, tapi secara mental aku cukup kuat, aku punya dukungan besar di sekitarku," ungkap Emily.


Dia melanjutkan, "Aku tahu ada banyak bintang Love Island yang pernah operasi plastik, jadi aku mau memaksimalkan kesempatanku dengan menjadi seperti mereka. Payudara yang terlalu besar sepertiku tidak terlalu populer. Aku juga ingin punya pinggang kecil dan bokong kencang."

Mendengar anaknya mengeluarkan biaya besar untuk operasi plastik dan gagal jadi bintang reality TV, ibunda Emily meradang, menyebut anaknya itu egois. Hal itu membuat Emily kian merasa bersalah.

"Aku memang merasa bersalah telah meninggalkan anakku untuk diasuh Ibu. Tapi saat itu kupikir aku sedang menginvestasikan masa depan untuk kami jika karierku bisa berkembang," tutupnya. (hst/hst)