Bintang Realiti Jadi Penyanyi Pemakaman dan Minta Bayaran Rp 90 Juta

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 07:39 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Bintang realiti Katie Price kembali membuat sensasi dengan menjadi penyanyi di pemakaman. Namun ada harga tinggi jika ingin mengundang Katie, dan itu bernilai sampai Rp 93 jutaan.
Dilaporkan oleh The Sun, artis yang juga menjadi model seksi itu ingin menghibur orang-orang yang tengah berduka dengan tampil menyanyi untuk mereka. Katie akan menyanyikan lagu sesuai permintaan.
"Jika ia bisa memberi senyuman di wajah orang-orang, kenapa tidak?" ujar sumber kepada The Sun.
Niat Katie untuk mengembalikan senyuman di wajah orang berduka nyatanya tak datang dengan harga murah. Katie akan meminta bayaran sampai 5.000 poundsterling atau Rp 93 jutaan dalam satu kali tampil.
Jarang yang tahu jika Katie Price juga bisa menyanyi. Mengutip dari Daily Mail, ibu lima anak itu pernah tampil menyanyi di acara ajang bakat bernama GAY Porn Idol di sebuah klab malam.
Perjalanan karier bintang realiti yang terkenal lewat acara Big Brother ini tak pernah lepas dari yang namanya sensasi. Katie yang sering memamerkan keseksian dan kemewahan ini bahkan dikabarkan bangkrut dan memiliki banyak hutang karena gaya hidupnya.



(als/ami)