Meghan Markle Tak Mau Buka Kado Baby Shower, Alasannya Manis

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 18:38 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Baru-baru ini Meghan Markle terbang dari London menuju New York untuk merayakan pesta baby shower bersama para sahabatnya. Meghan mendapat banyak hadiah, namun tak ingin membuka kadonya saat baby shower berlangsung.

Teman dekat Meghan, Gayle King bercerita tentang pesta baby shower Meghan di acara televisi CBS This Morning. Gayle mengungkap jika Meghan tak ingin membuka hadiahnya langsung di hadapan para sahabat, seperti kebanyakan orang saat baby shower.


Ketika Gayle ditanya tentang kado apa yang ia berikan pada Meghan, dia menjawab, "Jika aku memberitahumu, aku harus membunuhmu karena dia tidak membuka satu pun hadiahnya. Dia ingin melakukan itu ketika dia dan Harry sudah kembali bersama," ujar Gayle.

Pesta baby shower Meghan berlangsung di hotel mewah di New York, The Mark. Pesta itu kabarnya menghabiskan US$ 200 ribu atau Rp 2,8 miliar, dan dibayar oleh atlet tenis Serena Williams, yang juga sahabat Meghan.

Di dalam pesta baby shower, Meghan memberikan hadiah koper sebagai goodiebag bagi para sahabatnya. Mereka juga membuat rangkaian bunga yang lalu didonasikan ke sebuah pusat perawatan.

"Menurutku itu sangat manis. Itu menggambarkan dirinya. Dia sangat baik, sangat murah hati dan benar-benar sangat manis," lanjut Gayle tentang Meghan. (asf/asf)