Putri Eugenie Diam-diam Suka Kepo dengan Gaya Meghan Markle

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 14:20 WIB
Putri Eugenie. Foto: Getty Images Putri Eugenie. Foto: Getty Images

Jakarta - Berita kehamilan Meghan Markle mungkin sedikit menenggelamkan pemberitaan soal hari bahagia Putri Eugenie. Ibu Putri Eugenie, Sarah Ferguson bahkan langsung membuat tweet panjang tentang pernikahan sang anak, 40 menit setelah kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Meghan.

Sarah Ferguson seolah tak ingin berita pernikahan putrinya tenggelam begitu saja setelah kabar kehamilan Meghan. Meskipun begitu, sang putri nampaknya tak ada perasaan kesal dengan istri dari Pangeran Harry ini.

Sebagai bukti, Putri Eugenie ternyata stalking akun Instagram penggemar Meghan Markle. Dia bahkan mem-follow akun Instagram yang memperlihatkan gaya-gaya Meghan Markle. Eugenie juga memberikan like untuk foto terbaru Meghan di akun tersebut.

Di antara pangeran dan putri Inggris, hanya Putri Eugenie yang berani dobrak aturan dan memiliki akun media sosial sendiri. Demi aturan kerajaan, Meghan Markle bahkan harus menghapus media sosialnya ketika ia bertunangan dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle.Meghan Markle. Foto: Getty Images


Tak pasti apakah benar-benar ada drama di pernikahan Putri Eugenie karena kabar kehamilan Meghan diumumkan di hari spesial itu. People melaporkan, Harry dan Meghan memang memberitahu semua keluarga tentang kabar ini di hari pernikahan Eugenie.

"Itu adalah acara keluarga yang bahagia, dan di sanalah kabar gembira dibagikan," ujar sumber kepada People.


Tonton video: Penggemar Ini Menangis Usai Dipeluk Pangeran Harry
(als/eny)