Baru Sehari Menikah, Song Joong Ki Langsung Melayat ke Rumah Duka

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Nov 2017 08:26 WIB
Foto: Instagram/4ever_kikyo Foto: Instagram/4ever_kikyo

Seoul - Baru menikah dengan pujaan hati Song Hye Kyo, Song Joong Ki langsung datang ke rumah duka. Ada apa?

Rabu (1/11/2017), yakni sehari setelah pernikahannya bersama Song Hye Kyo di Shilla Hotel, Seoul, Song Joong Ki mendatangi rumah duka Kim Joo Hyuk, aktor Korea Selatan yang meninggal akibat kecelakaan. Berpakaian hitam-hitam, sosok Song Joong Ki terlihat di antara para pelayat di kamar jenazah Asan Medical Center.

Kehadiran Song Joong Ki di rumah duka rekannya sesama aktor jadi perhatian publik. Dikutip dari All K Pop, datang ke kamar jenazah tak lama setelah menikah adalah hal yang tabu di Korea Selatan. Namun Song Joong Ki tampaknya tak menghiraukan hal itu.

Baru Sehari Menikah, Song Joong Ki Langsung Melayat ke Rumah DukaSong Joong Ki di rumah duka Kim Joo Hyuk. Foto: Dok. All K Pop

Aktor 32 tahun itu pun mendapat pujian dari netizen karena lebih mementingkan untuk menghormati mendiang Kim Joo Hyuk ketimbang memikirkan hal-hal tabu.

Selain Song Joong Ki, selebriti lainnya juga tampak hadir di rumah duka Kim Joo Hyuk. Beberapa di antaranya Cha Tae Hyun, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan beberapa selebriti lainnya.

Tamu-tamu undangan yang datang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun banyak yang langsung melayat ke rumah duka. Prosesi pemakaman Kim Joo Hyuk sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (2/11/2017). (hst/hst)