Usia 43 Tahun, Heidi Klum Tetap Nyaman Pergi ke Pantai Tanpa Busana

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Nov 2016 11:20 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Bagi Heidi Klum, usia yang semakin senja bukanlah penghalang untuk tampil tanpa busana di depan publik. Ia justru merasa nyaman dengan tubuhnya.

Supermodel lawas ini memang kerap tertangkap kamera paparazzi sedang berpenampilan 'polos' di pantai. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Ocean Drive, wanita 43 tahun ini mengaku bangga sebagai seorang nudis. Diungkapkannya, ia sejak kecil sering diajak orangtuanya pergi ke pantai khusus kaum nudis.

"Buatku, nudisme bukan masalah. Aku sangat bebas. Saat pergi ke pantai yang sepi, aku suka tampil topless," ujar model asal Jerman ini seperti dikutip People.

Usia 43 Tahun, Heidi Klum Tetap Nyaman Pergi ke Pantai Tanpa Busana Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Kendati begitu, ia sangat menyayangkan aksi paparazzi yang memotret dirinya saat sedang menikmati momen intim dengan sang kekasih, Vito Schnabel. Ditakutkannya, muncul persepsi publik bahwa ia sengaja pamer kemesraan di hadapan banyak orang.

Usia 43 Tahun, Heidi Klum Tetap Nyaman Pergi ke Pantai Tanpa Busana Foto: Vittorio Zunino

"Aku tentu tidak akan begitu saat pantai sedang ramai. Jika Anda melihat foto itu dari jauh, kami sedang berada di kawasan yang benar-benar sepi. Tidak ada siapapun kecuali kami berdua," ungkap ibu empat anak ini.

Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Lain di pantai, lain di karpet merah. Saat menghadiri American Music Awards 2016, Heidi menunjukkan sisi yang berbeda. Kali ini, ia justru tampil tertutup dalam balutan jumpsuit emas yang dipercantik dengan detail pussy bow di kerah.

Jadi, pilih Heidi yang tampil terbuka atau tertutup? (dtg/dtg)