ADVERTISEMENT

Viral Dahsyatnya Doa Ibu, Pria Ini Jadi Pilot dan Terbangkan Ibunya ke Mekkah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 01 Jan 2023 19:00 WIB
Foto Amir Rashid Wani yang berhasil menjadi pilot wujudkan impian ibunya. Foto Rashid yang sudah menjadi pilot. Foto: Dok. NDTV.
Jakarta -

Setiap orang tua tentunya berharap agar kelak anak mereka berhasil hidup sukses. Orang tua juga tidak segan-segan berkorban untuk sang anak demi meraih impiannya.

Seperti kisah salah satu pilot yang bernama Amir Rashid Wani. Sosoknya menjadi sorotan usai membagikan unggahan di Twitter dan catatan doa yang ditulis ibunya sejak bertahun-tahun yang lalu.

Rashid menuliskan ibunya terus berdoa, ingin anak laki-lakinya tumbuh dewasa dan menjadi seorang pilot. Sang ibu ingin agar kelak anaknya bisa membawanya ke Mekah dengan pesawat yang dia terbangkan suatu hari nanti.

"♥️♥️Ibu saya menulis kartu untuk sekolah dan menggantungnya di dada saya, dan biasa memberi tahu saya bahwa, "Ketika kamu menjadi pilot, bawa saya untuk #Makkah 🕋 di pesawat kamu," tulis Rashid.

Foto Amir Rashid Wani yang berhasil menjadi pilot wujudkan impian ibunya.Foto Amir Rashid Wani yang berhasil menjadi pilot wujudkan impian ibunya. Foto: Dok. NDTV.

Dalam unggahannya Rashid menunjukkan foto masa kecilnya dan tulisan doa dari sang ibu. Bertahun-tahun kemudian, doa sang ibu benar-benar terwujud. Rashid menjadi seorang pilot.

"Hari ini ibu saya adalah salah satu jamaah menuju Tanah Suci 🕋 dan saya adalah pilot dalam penerbangan tersebut💖," lanjut Rashid.

Sejak diposting, cuitan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 20.000 Likes dan lebih dari 2.300 Retweet. Pengguna media sosial menyukai postingan Rashid yang menginspirasi dan mendapatkan banjir pujian karena pria tersebut bisa memenuhi impian ibunya.

"Saya benar-benar menangis. Ini sangat indah," ucap haru salah satu netizen.

"Iman itu kuat, dan berkat-berkat dari orangtua sama kuatnya," kagum netizen lainnya.

"Jika kamu bertekad, impian kamu akan selalu menjadi kenyataan," saut netizen lainnya.

"Kamu benar-benar anak yang beruntung karena kamu memenuhi impian ibumu," timpal warganet lainnya.

(gaf/eny)