ADVERTISEMENT

10 Inspirasi Kado Hari Guru yang Istimewa

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 15:30 WIB
Ilustrasi kado Hari Guru. Foto: Getty Images/iStockphoto Ilustrasi kado Hari Guru. Foto: Getty Images/iStockphoto
Kado Hari GuruIlustrasi kado Hari Guru Foto: Getty Images/iStockphoto

6. Pulpen dengan Grafir Nama

Pulpen merupakan alat tulis yang dipakai hampir setiap orang, apapun profesinya. Bagi seorang guru, pulpen adalah alat yang cukup penting, karena pekerjaannya melibatkan banyak aktivitas tulis menulis.

Kamu bisa membuat kado Hari Guru lebih istimewa dengan memberikan pulpen yang dilengkapi grafir atau kaligrafi bertulisan nama guru. Bisa nama lengkap atau hanya inisial.

7. Cake

Bawakanlah satu loyang cake yang lezat dengan hiasan cantik. Jika perlu, tuliskan ucapan 'Selamat Hari Guru' atau ungkapan terima kasih. Selain untuknya sendiri, cake juga bisa dinikmati bersama anggota keluarganya.

8. Lukisan Karikatur

Jika guru kamu termasuk orang yang jenaka, bisa memberinya hadiah berupa karikatur wajahnya. Kado Hari Guru ini akan terasa lebih spesial dan personal.

9. Lilin Aromaterapi

Sibuk dengan aktivitas mengajar setiap hari, seorang guru juga butuh relaksasi. Buatlah guru kamu lebih santai dan tenang dengan memberikan satu set lilin aromaterapi berkualitas baik. Lilin dengan aroma lavender, vanilla dan lemongrass bisa jadi pilihan.

10. DIY APD

Di masa pandemi COVID-19, mempunyai alat perlindungan diri atau APD sangatlah penting. Tidak perlu baju hazmat atau masker N95, cukup berikan satu set APD yang dirangkai sendiri.

Kamu bisa memberikan perlengkapan APD seperi hand sanitizer, sabun cuci tangan dan masker yang dikemas dalam pouch atau dompet daur ulang. Kado Hari Guru ini bisa menjadi bentuk perhatian sekaligus pengingat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mengenal Sejarah Hari Kucing Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]

(hst/hst)