Putri Tanjung & The Investors Suntik Dana ke Startup Beauty Asal Lombok

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 16:23 WIB
CXO Media Foto: CXO Media
Jakarta -

Startup Health & Beauty, OGANIC mendapat suntikan dana dari The Investors "ELEVATE WOMAN" yang diinisiasi oleh Putri Tanjung. Dengan begitu, kini Putri Tanjung resmi menjadi investor sekaligus komisaris brand lokal asal Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Diketahui, The Investors yang terdiri dari Neneng Goenadi, Setyanto Hantoro dan Putri Tanjung tertarik untuk berinvestasi karena dampak yang diberikan OGANIC. Dengan mengusung perawatan kulit alami (Plant-Based Skincare) dan ramah lingkungan, OGANIC menggunakan bahan baku dari petani lokal yang ada di Pulau Lombok. Sehingga tak hanya memberikan manfaat bagi konsumen, OGANIC dinilai dapat membantu para petani sekaligus menjaga kelestarian bumi.

Di samping itu, tim The Investors juga memiliki kesamaan visi dengan Septia Erianty selaku Founder OGANIC. Yakni untuk mengembangkan perusahaan yang memiliki dampak positif yang luas dan berkelanjutan.

"Wanita Mandiri itu tidak hanya percaya diri tetapi juga cerdas untuk memilih produk yang digunakannya, khususnya produk untuk perawatan kulitnya yang secara tidak langsung dari setiap pembeliannya, mereka telah menorehkan senyum di wajah para petani lokal dan juga Startup Lokal," tandas Septia.



Simak Video "NSS Live IG x BNI EP.4 Bersama Fitra Eri: Mentality Untuk Dapat Bekerja Sesuai Passion"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)