Enaknya Punya Bos Seperti Ini, Ajak Karyawan Liburan Mewah Gratis Tiap Tahun

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Mei 2019 11:34 WIB
Foto: Dok. Elite Readers Foto: Dok. Elite Readers

Jakarta - Dua pengusaha ini disebut-sebut sebagai 'Bos Terbaik Se-Inggris'. Julukan itu rasanya pantas diberikan kepada mereka karena memanjakan karyawannya dengan fasilitas mewah.

Mike Bandar dan James Vardy merupakan pendiri Turn Partners, perusahaan khusus menangani startup dan bisnis digital yang berbasis di Birmingham, Inggris. Duo pengusaha ini memberikan berbagai fasilitas yang membuat anak buahnya betah sehingga kerjanya lebih produktif.

Seperti dilansir The Sun, Turn Partners tidak memberikan batasan jatah cuti yang bisa diambil para karyawannya. Mike dan James juga memperbolehkan karyawan bekerja di manapun mereka suka, asalkan pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu.

Hal paling menyenangkan bekerja di Turn Partners adalah liburan ke berbagai negara bersama bos dan rekan satu tim, dan semuanya dibiayai kantor. Bukan sekadar liburan biasa, tapi liburan mewah dan eksotis yang diadakan secara rutin tiap tahun.

Mike dan James pernah mengajak sembilan staf Turn Partners berlibur di Meksiko, menginap di hotel bintang lima India atau santai di spa dan merasakan pengalaman jet ski di Thailand. Prinsip mereka adalah, jika karyawan bahagia maka bisnis juga akan bagus.
Foto: Dok. Elite Readers

"James dan aku selalu memimpikan bisa mendirikan bisnis di mana para staf nya punya waktu kerja yang fleksibel dan menikmati hidup. Memiliki tim yang bahagia akan selalu menciptakan bisnis yang luar biasa," kata Mike.

Liburan biasanya bisa menghabiskan waktu hingga satu bulan. Tujuannya agar karyawan bisa lepas sejenak dari kebosanan rutinitas dan mendapatkan 'kehangatan' di negara lain, karena udara Inggris lebih sering berhawa dingin.

"Turn Partners membayar semua biaya liburan dan meskipun biasanya kami liburan selama satu bulan, staf bebas mau ikut atau pulang selama yang mereka inginkan. Rekan kerja, teman dan keluarga mereka juga sering ikut liburan dan itu selalu menyenangkan," tutur pria 29 tahun ini.

Belum lama ini, Mike dan James mengajak sembilan staf liburan mewah ke Goa dan Mumbai di India selama satu bulan. Lalu di tahun sebelumnya, seluruh timnya diboyong untuk menikmati liburan selama 28 hari di Bangkok, Chang Mai, Krabi dan Phi Phi Island, Thailand.

Ingin bekerja juga di perusahaan ini dan dapat liburan mewah gratis?
(hst/hst)