ADVERTISEMENT

Viral Suami Tukang Selingkuh, Duakan Istri yang Merawat saat Sakit Keras

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 18:00 WIB
Kate Sifuentes Foto: Instagram/@katesifu
Jakarta -

Kesetiaan merupakan salah satu hal yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Walaupun hal tersebut sangat dibutuhkan dalam pernikahan, namun pada kenyatannya tak sedikit yang gagal dalam menjalani dan mempraktikkannya, seperti kisah yang tengah viral belakangan ini.

Dilansir dari New York Post, TikToker wanita bernama Kate Sifuentes membagikan kisah menyedihkannya yang diselingkuhi suami. Padahal Kate sendiri sudah merawat sang suami dari sakit keras hingga bisa kembali pulih.

Dalam video TikToknya Kate menceritakan bahwa kejadian itu berawal dari sang suami yang tak kunjung mengangkat teleponnya pada Januari 2022. Hal itu tentu membuat Kate merasa khawatir.

Kekhawatirannya pun akhirnya terjawab ketika salah seorang polisi mengabarkan jika suaminya itu mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan sang suami yang tak disebutkan namanya harus dirawat di rumah sakit.

Dokter yang memeriksa mengatakan jika suaminya mengalami cedera otak traumatis yang parah dan menderita stroke. Melihat keadaan suaminya yang tak sadarkan diri Kate merasa bersalah. Ia takut suaminya itu mengalami kecelakaan karena hendak membalas pesannya saat sedang menyetir.

Untuk memastikannya, Kate kemudian memeriksa ponsel sang suami yang sebelumnya tak pernah ia lakukan. Di dalam ponsel suaminya itu Kate menemukan banyak pesan dan profil aplikasi kencan. Mengejutkannya, pesan-pesan tersebut membuktikan bahwa sang suami telah berselingkuh dengan banyak wanita lain.

@katesifu Replying to @checkitoutyomomma STORY TIME! Trying to sum up this 8 month hospital stay in 2 minutes was not easy 😮💨 #divorcetok #cheatertok #fyp #storytime #thetea #fml #trauma ♬ 【No drums】 Emotional space-like epic ... - MoppySound

"Segera muncul percakapan dengan wanita lain di akun Snapchat yang berbeda dan dengan nama yang berbeda. Snapchat yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Jadi, saya terus mencari ... dan ada banyak wanita ini di mana-mana," terang Kate dalam video unggahannya.

"Dia ada di begitu banyak situs kencan dengan nama [yang berbeda]," tambahnya.

Setelah 30 hari, saat suaminya sudah sadar dan bisa berbicara Kate akhirnya menanyakan langsung perihal perselingkuhan tersebut kepada suaminya. Sang suami pun mengakui perselingkuhannya, meminta maaf dan mengatakan hal-hal agar Kate tak meninggalkannya.

Saat itu Kate masih bertahan dan ingin menyelamatkan pernikahannya. Ia pun merawat sang suami hingga suaminya itu bisa kembali pulih. Kate mengajarkannya berjalan, cara makan, dan kembali menggunakan ponselnya.

Namun ternyata apa yang dilakukan Kate itu tak cukup hingga pada akhirnya sang suami justru kembali berselingkuh. Kate sendiri mengaku sempat menjalani konseling pernikahan bersama sang suami usai suaminya itu pulih dan dipindahkan ke pusat rehabilitasi terapi intensif. Namun rupanya pernikahan mereka memang sudah tak bisa lagi dipertahankan karena sang suami yang terus berbohong.

Pada akhirnya Kate kembali menemukan jika suaminya masih rutin bertukar pesan dengan para wanita lain. Bahkan kali ini suaminya itu tak lagi mencoba untuk menutupi kelakuannya itu dari Kate.

Tak tahan lagi, Kate pun mengembalikan sang suami ke ibunya untuk dirawat. Ia juga berencana untuk secepatnya bercerai dari suaminya tersebut.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)