ADVERTISEMENT

Kisah Menantu Selingkuh Dengan Mertua, Wanita Ini Dikhianati Suami Saat Sakit

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 29 Des 2022 16:02 WIB
Wanita Ini Ancam Akan Ceraikan Suaminya Jika Berat Badannya Terus Naik Foto: Ilustrasi iStock
Jakarta -

Kisah ibuku selingkuh dengan suamiku belakangan viral di media sosial karena pengakuan seorang wanita bernama Norma Risma. Norma menceritakan kisah pahit yang dialaminya itu melalui akun TikTok miliknya.

Menurut pengakuan Risma, suaminya itu tega berselingkuh dengan ibu kandung Risma sendiri. Bahkan keduanya sampai berzina di belakang Risma hingga membuat pernikahan dan keluarganya jadi hancur.

Kisah ibuku selingkuh dengan suamiku sendiri rupanya tak hanya dialami Risma, sebelumnya beberapa juga pernah mengalaminya. Salah satunya oleh wanita asal Brazil yang bernama Kamylla de Melo.

Yang lebih menyakitkan, Kamylla diselingkuhi oleh suaminya sendiri ketika dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Orang yang menjadi selingkuhan suaminya tak lain ialah ibu Kamylla sendiri.

Dan setelah keluar dari rumah sakit, usai dirawat selama 78 hari, Kamylla harus menerima kenyataan yang lebih mengejutkan. Ibu dan suaminya itu rupanya sudah menikah ketika Kamylla berada di rumah sakit berjuang untuk hidupnya.

Setelah menikahi mertuanya sendiri, suami Kamylla kemudian mencampakannya. Karena apa yang dilakukan oleh suami dan ibunya itu, Kamylla mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah memaafkan kedua orang tersebut.

Kamylla mengatakan bahwa sejak dirinya masih remaja sang ibu memang sering bersaing dengannya. Seperti, sang ibu mengatakan jika pakaian Kamylla lebih bagus saat dikenakan oleh sang ibu, makanan sang ibu lebih enak, seolah apa yang dilakukan oleh Kamylla selalu kurang dan tak pernah cukup. Umur Kamylla dengan sang ibu sendiri terpaut sekitar 20 tahun.

Pada tahun 2017 Kamylla harus menjalani operasi bariatrik. Bukan untuk menurunkan berat badannya, melainkan untuk menjaga tingkat hormonalnya. Sayangnya setelah operasi tersebut Kamylla justru mengalami stroke dan harus dirawat di rumah sakit.

Selama Kamylla di rumah sakit ibunya itu sering datang untuk membantu suaminya mengurus rumah dan putra Kamylla yang berusia 4 tahun. Sementara ayah Kamylla sendiri berada di Pernambuco bersama adik laki-laki Kamylla. Walaupun demikian, sang ibu tak pernah menjenguknya ke rumah sakit dan suaminya pun hanya menjenguk Kamylla ke rumah sakit sebanyak 2 kali.

Yang menjemput Kamylla dari rumah sakit pada 22 Maret 2018 pun ayahnya, bukan suami ataupun ibunya. Saat menjemput barulah sang ayah menceritakan jika ibu Kamylla dan suaminya itu selama ini telah berselingkuh. Anak Kamylla juga sudah diambil dan diurus oleh sang ayah.

"Sepertinya ditikam di dada, antara kecewa dan tidak percaya. Saya menelepon ibu saya. Sangat gugup, saya mengatakan bahwa saya telah meninggalkan rumah sakit, bahwa saya masih hidup dan bertanya apakah benar mereka bersama. Jawabannya? Ya, bersama dan sangat bahagia. Saya tidak percaya apa yang telah saya dengar," terang Kamylla

Pada akhirnya Kamylla pun memutuskan untuk bercerai. Walaupun demikian berdasarkan keputusan pengadilan putra Kamylla tetap masih harus berhubungan dengan ayahnya yang kini merupakan mantan suami Kamylla. Biasanya putranya itu tinggal bersama sang ayah dua atau 3 kali seminggu.

Setelah hampir 2 tahun berpisah, Kamylla kini juga sudah berhasil menemukan pria lain dan menjalin hubungan spesial.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)