ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Lengkap di Balik Kisah Hijabers Surabaya Viral Dinikahi Bule Prancis

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 22 Jan 2023 18:01 WIB
Kisah pasangan beda negara viral, Salsha dan Benoit viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Salshabila Kartika. Kisah pasangan beda negara viral, Salsha dan Benoit viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Salshabila Kartika.
Surabaya -

Kisah cinta hijabers asal Surabaya yang menikah dengan bule Prancis ini jadi sorotan warganet. Unggahan soal isah cintanya di akun TikTok @benbellefemme bikin netizen baper (terbawa perasaan).

Wanita yang kisah cintanya viral bikin baper itu bernama Salshabila Kartika. Dalam unggahannya, Salsha mengungkapkan awal perkenalannya dengan sang bule Prancis saat dia ingin mempunyai teman wanita dari warga negara asing melalui sebuah aplikasi pertemanan. Namun, ia malah kepincut dengan pria Prancis.

"Kalau aja 2020 aku gak pengen punya bestie bule cewek. Mungkin aku gak bakal coba aplikasi selain Hoop. Mungkin gak bakal download ablo karena aplikasi Hoops gak support di hp lamaku," ucap akun TikTok @benbellefemme.

Kisah cinta beda negara viral, seorang wanita asal Surabaya, Salshabila Kartika menikah dengan pria Prancis.Kisah cinta beda negara viral, seorang wanita asal Surabaya, Salshabila Kartika menikah dengan pria Prancis. Foto: Dok. TikTok @benbellefemme.

Salsha memperlihatkan foto saat pertama kali bertemu dengan pria Prancis yang ia kenal lewat aplikasi. Ia merasa senang ketika mendapatkan cokelat dari pria tersebut.

"Mungkin aku gak bakal ketemu sama kamu. Aku mungkin gak bakalan dapat uang dari kamu cuma buat beli es krim. Aku gak bakal tahu rasanya dipanggil cantik 24/7 sama kamu. Aku mungkin gak bakalan dapat first chocolate dari kamu," kata Salsha.

Pria tersebut menunjukkan rasa serius kepada Salsha dan langsung membuat pasport untuk bisa bertemu dengannya di Surabaya. Hubungan keduanya pun berlanjut hingga pacaran dan merayakan anniversary pertama pada 25 Maret 2022.

"Mungkin kamu gak bakal buat passport di tengah COVID-19 2020 buat ketemu aku. Aku mungkin gak bakalan dapat pap ganteng kamu waktu kerja. Mungkin aku gak bakal ngerayain anniversary hubungan kita 25 Maret 2022 lalu," ungkap Salsha haru.

Dalam unggahannya, Salsha juga memperlihatkan momen pertama kali menghubungi calon mertuanya melalui video call. Hubungan cinta mereka semakin serius, keduanya memutuskan untuk lanjut ke pelaminan.

Salsha menunjukkan fotonya dan sang bule Prancis untuk di buku nikah. Pada Juli 2022 Salsha dan sang bule Prancis resmi menikah dan bulan madu ke Lombok. Kisah lengkapnya KLIK DI SINI.

Foto pernikahan Salshabila Kartika dan Benoit Pascal, pasangan beda negara viral di media sosial.Foto Salshabila Kartika dan Benoit Pascal, pasangan beda negara viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Salshabila Kartika.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Salshabila Kartika yang menceritakan kisah cintanya di TikTok. Wanita yang berasal dari Surabaya ini menceritakan kisah di balik unggahannya yang viral bikin baper.

Salsha mengatakan sengaja mengunggah sebuah aplikasi pertemanan karena ingin mencari sahabat wanita dari berbagai negara. Salsha tak menduga malah mendapatkan kenalan pria asal Prancis yang bernama Benoit Pascal.

"Pada tahun 2020 saya sedang bosan karena adanya lonjakan COVID-19 di Indonesia. Lalu saya mencoba mencari sahabat perempuan dari berbagai negara, tidak disangka saat saya mencoba aplikasi pertama, aplikasinya tidak bisa digunakan di handphone lama saya," kata Salsha kepada Wolipop.

"Akhirnya saya pun mendownload Ablo singkat cerita pertama saya bertemu dengan seorang perempuan dari negara Belanda tetapi saya di skip kemudian bertemu lah dengan suami saya lalu kita lanjut sampai sekarang ini," lanjut Salsha mengungkapkan kisahnya.

Wanita yang berusia 21 tahun ini tak menyangka unggahannya tentang awal kenal dengan suaminya viral di media sosial. "Nggak nyangka dan kaget banget videonya bisa viral dan FYP," tambahnya.

Anak sulung dari dua orang bersaudara ini menjelaskan mulai dekat dengan Benoit Pascal pada Maret 2020. Mereka mulai menjalin hubungan yang serius sekitar Agustus 2020.

Menurut Salsha, Benoit merupakan sosok pria yang baik, penyayang, royal, dan romantis. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk cerita perjalanan cinta Salsha dan Benoit hingga menuju pelaminan.

Selanjutnya
Halaman
1 2